Logo Apotek K-24 yang Merah, Kuning, Hijau, Apa sih Artinya?

News

Award

Penghargaan

Logo Apotek K-24 yang Merah, Kuning, Hijau, Apa sih Artinya?

  • Feb 08, 2023

Saat sedang melewati jalanan yang ramai, mungkin Sobat Sehat sering menemui logo K-24 berwarna hijau yang ditemani dengan warna merah, kuning, dan putih. Logo Apotek K-24 ini memang sangat khas, tapi masih banyak orang yang belum tahu sebenarnya apa arti di baliknya.

Logo sebuah brand pasti memiliki arti mendalam, di mana pemilik brand ingin menyampaikan sebuah pesan kepada masyarakat. Artinya, membuat sebuah logo ini bukan perkara yang mudah. Sebab, setiap logo bisa merepresentasikan seseorang, benda, atau pesan tersirat.

Arti Logo Apotek K-24

Dewasa ini, banyak orang mengenal Apotek K-24 dengan Apoteknya Indonesia yang lengkap dan buka selama 24 jam. Padahal representasi dari Apotek K-24 tidak hanya itu saja, masih banyak arti yang mungkin harus Sobat Sehat ketahui lagi.

Jika dikulik lebih lanjut lagi, huruf K pada Apotek K-24 ini merupakan singkatan dari “Komplit”. Sedangkan angka 24 sendiri mengartikan 24 jam, banyaknya waktu dalam satu hari. Artinya, Apotek K-24 ini memiliki kepanjangan dari “Komplit Obatnya, 24 Jam Bukanya”.

Melalui logo K-24 sendiri terdapat pesan bahwa apotek ini memiliki stok obat yang lengkap dengan pelayanan selama 24 jam. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses obat di mana dan kapan saja.

Tidak hanya tulisan K-24 saja yang memiliki arti mendalam, tetapi juga warna hijau, merah, kuning, dan putih di dalamnya. Secara garis besar, warna-warna dalam logo Apotek K-24 menyimpan pesan “Semangat Hidup Harmonis dalam Keberagaman”.

Kok bisa?

Warna hijau mewakili umat Muslim sebagai mayoritas masyarakat di Indonesia. Lalu warna merah melambangkan komunitas warga Kristen dan Katolik. Kemudian warna kuning mewakili etnis Tionghoa yang ada di Indonesia.

Sedangkan warna putih di dalam logo merepresentasikan komunitas lainnya. Artinya, selain apotek yang Komplit Obatnya & 24 Jam Bukanya, Apotek K-24 berusaha mengajak masyarakat Indonesia untuk selalu hidup harmonis.

Selain itu, pelayanan Apotek K-24 terhadap konsumen tidak akan membeda-bedakan suku, etnis, agama, atau gender. Hal ini selaras dengan semboyan bangsa Indonesia “Bhinneka Tunggal Ika” yang berarti berbeda-beda tetapi tetap satu jiwa.

Bagaimana, Tertarik untuk Bergabung?

Seperti yang Sobat Sehat tahu, Apotek K-24 merupakan jaringan apotek waralaba swasta berskala nasional. Seperti namanya, apotek ini memberikan kebutuhan obat yang KOMPLIT dan BUKA selama 24 jam.

Menarik bukan? Tidak hanya mendapatkan keuntungan, tetapi melalui usaha ini Sobat Sehat juga bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Jika tertarik, Anda bisa menghubungi berbagai portal kami yang ada, yaitu:

Instagram: @franchisek24 atau @k24sobatsehatkitakita

Tiktok: @apotekk24official

 Hotline waralaba: 081212012424  

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat