Apotek K-24 Bisa Jadi Franchise Murah untuk Pemula

Apotek K-24 Bisa Jadi Franchise Murah untuk Pemula

  • Feb 20, 2023

Bagi orang-orang yang masih awam atau pemula dalam bidang usaha, mungkin bisa memilih sistem waralaba untuk memulai usahanya. Tidak hanya cocok bagi pemula, franchise atau waralaba ini juga ternyata lebih mudah untuk Anda kelola. Namun, apa sih franchise murah untuk pemula yang cocok untuk memulai usaha?

Franchise ini cocok bagi para pemula karena Anda sebagai pelaku usaha (franchisee) tidak perlu memerlukan pengalaman bisnis yang banyak. Sebab, pihak dari waralaba (franchisor) akan memberikan pelatihan yang dibutuhkan. Artinya, Anda bisa menjalankan usaha yang disertai dengan belajar mengelola usaha.

Apotek K-24, Franchise Murah untuk Pemula

Walaupun franchise cocok bagi para pemula di bidang bisnis, tetapi Anda tidak boleh sembarangan dalam memilih jenis waralaba. Pemilihan jenis waralaba ini akan berpengaruh pada keberlangsungan bisnis itu sendiri.

Sebab, jika jenis waralaba yang Anda pilih tidak sesuai dengan kebutuhan masyarakat, maka dapat dipastikan akan sepi. Sebaliknya, apabila jenis franchise sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan tidak mengikuti tren, maka bisnis bisa berjalan secara terus-menerus.

Salah satu contoh waralaba yang pasti selalu dibutuhkan dan tidak terbawa tren adalah waralaba dalam bidang kesehatan. Anda bisa memilih waralaba apotek sebagai pilihan franchise yang akan dijalankan. Sama seperti makanan, kebutuhan obat dan alat-alat kesehatan akan selalu dibutuhkan sepanjang waktu.

Di Indonesia sendiri, waralaba apotek yang telah terbukti sukses dan memiliki nama yang besar adalah Apotek K-24. Bahkan, dalam perjalanannya apotek ini mendapatkan penghargaan sebagai waralaba apotek terbaik di Indonesia.

Keunggulan Apotek K-24

Apotek K-24 merupakan apotek yang sudah berdiri sejak tahun 2002 lalu, dan mulai diwaralabakan pada 2005. Artinya, lebih dari 20 tahun Apotek K-24 melayani masyarakat dengan mempermudah akses terhadap obat serta alat-alat kesehatan.

Selain itu, brand Apotek K-24 ini memiliki nama yang sudah kuat di kalangan masyarakat. Sama seperti namanya, Apotek K-24 ini berarti Komplit Obatnya dan buka 24 jam non stop. Berikut beberapa keunggulan dari Apotek K-24 hingga bisa menjadi apoteknya Indonesia:

Sistem franchise yang kuat, mulai dari royalty fee ringan, ada dukungan terpadu (IT, rekrutmen & pelatihan staf, strategi pemasaran, operasional), dan mendorong kewirausahaan.

Ada 5 jaminan pasti dari Apotek K-24, seperti buka 24 jam, 100% obat asli, harga sama kapan saja, konsultasi apoteker gratis, dan layanan secara online.

Terdapat aplikasi online yang bisa mempermudah akses terhadap pelayanan apotek, yaitu K24Klik.

Jika Anda tertarik untuk memulai usaha bersama Apotek K-24, franchise murah untuk pemula, segera hubungi Hotline waralaba: 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 karena masih ada promo menarik dari waralaba apotek.

  

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat