Dapat Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi, Apotek K-24 Jadi Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023

Dapat Tingkat Kepuasan Franchisee Tertinggi, Apotek K-24 Jadi Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023

  • March 27, 2023

Apotek K-24 berhasil meraih Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023 pada 11 Maret 2023 lalu. Artinya, tidak hanya berfokus pada keuntungan dan jumlah penjualan, Apotek K-24 sebagai waralaba juga terus memikirkan bagaimana kepuasaan para franchisee-nya.

Sejak tahun 2005, waralaba Apotek K-24 selalu mengembangkan sistem organisasi dan mendukung gerai-gerai yang sudah hampir tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Berbagai dukungan seperti strategi pemasaran, rekrutmen pegawai, sistem IT, pemilihan lokasi, dan lain-lain diberikan Apotek K-24 kepada para franchisee untuk mempermudah mereka dalam mengelola usaha.

Apotek K-24 Raih Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023

Apa maksud dari Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023? Merupakan penghargaan dari hasil riset atas tingkat kepuasaan para pelaku waralaba yang dilakukan Majalah Franchise Indonesia dan didukung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dinamic Marketing Research Service.

Penghargaan Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023 ini diberikan kepada merek-merek waralaba yang berhasil mendapatkan tingkat kepuasaan para franchisee tertinggi.

Pada 11 Maret 2023, Rofian Akbar, Pemimpin Majalah Franchise Indonesia;  Anang Sunandar, Ketua Asosiasi Franchise Indonesia; dan Lisa Noviani dari Dinamic Marketing Research, menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Novi Tasari, Regional Operation Manager (ROM) Apotek K-24 di IFBC Expo.

Dalam melakukan riset untuk Top 20 Franchisee Satisfaction Award 2023, ada 2 aspek utama yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan franchisee. Kedua aspek ini adalah aspek profil business serta kinerja franchisor dan juga aspek franchisee.

Rofian Akbar sebagai Pemimpin Majalah Franchise mengatakan, “Aspek profil bisnis dan kinerja franchisor dilihat dari training dan support yang diberikan franchisor, franchise system, culture & relationship, leadership franchisor, dan lain-lain. Sementara aspek franchisee yang dilihat adalah kebersihan, kerapian serta keramahan outlet dalam melayani customer.”

Hasil dari riset yang dilakukan pada periode Januari-Februari di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Yogyakarta adalah Apotek K-24 mendapatkan tingkat kepuasan tertinggi dalam kategori apotek.

Adanya riset tersebut bisa menjadi alat pandu bagi calon investor dalam memilih dan membeli bisnis franchise. Sebab, usaha waralaba dengan tingkat kepuasaan tertinggi pastinya akan menjadi incaran banyak investor.

Apotek K-24 sendiri memiliki strategi bisnis dan manajemen yang sudah terbukti sukses selama hampir 20 tahun. Selama perjalanannya, Apotek K-24 memanfaatkan berbagai media untuk berkomunikasi dengan konsumen atau calon franchisee, seperti media sosial, youtube, website, atau secara langsung.

Menarik bukan berbisnis bersama Apotek K-24? Segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat