5 Cara Investasi yang Menguntungkan, Jangan Dilewatkan!

5 Cara Investasi yang Menguntungkan, Jangan Dilewatkan!

5 Cara Investasi yang Menguntungkan, Jangan Dilewatkan!

  • May 11, 2023

Dewasa ini, investasi menjadi sebuah aktivitas yang cukup menjanjikan dan banyak dilakukan oleh banyak orang. Bahkan, kini banyak anak muda hingga orang tua yang tertarik untuk melakukan investasi agar ada tabungan di masa depan. Secara umum, investasi ini bisa dilakukan dengan berbagai bentuk, tapi apa saja cara investasi yang menguntungkan dan aman?

Investasi adalah kegiatan untuk menanamkan modal pada sebuah usaha atau proyek dengan harapan bisa mendapatkan keuntungan. Kegiatan investasi ini sendiri termasuk dalam perencanaan finansial dalam jangka panjang. Artinya, Anda sebagai investor bisa memanen keuntungan ini ketika di hari tua atau saat investasi sudah berjalan dalam waktu lama.

Cara Investasi yang Menguntungkan

Kata masa depan menjadi acuan penting ketika Anda ingin berinvestasi. Hal ini mengindikasikan bahwa Anda tidak akan mendapatkan kekayaan dalam waktu cepat, tapi membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi, Anda bisa melakukan investasi sedini mungkin agar keuntungan menjadi lebih besar.

Sangat penting bagi Anda untuk menentukan instrumen investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana. Berikut ada beberapa bentuk investasi yang dirasa aman dan dapat memberi keuntungan bagi Anda:

1. Saham

Saham adalah salah satu cara investasi yang menguntungkan dan sangat populer di kalangan masyarakat. Dari zaman dulu, saham sudah menjadi pilihan para investor yang ingin mendapatkan keuntungan besar.

Jenis investasi ini memiliki persentase keuntungan yang besar, tapi risiko untuk gagal pun juga lebih tinggi daripada investasi lainnya. Oleh karena itu, sebelum benar-benar ingin bermain saham, Anda perlu mempelajari saham lebih dalam.

2. Obligasi

Selain saham, ada juga obligasi yang juga sangat populer di kalangan masyarakat. Obligasi adalah surat pernyataan utang yang biasanya diterbitkan oleh pemerintah atau korporasi besar. Oleh karena itu, risiko dari investasi ini terbilang kecil dan memberikan rasa aman bagi Anda yang masih pemula.

3. Tanah atau Properti

Harga tanah setiap tahunnya pasti selalu naik dan kecil kemungkinan untuk turun. Alhasil, investasi tanah atau properti ini termasuk cara investasi yang menguntungkan. Banyak orang beranggapan bahwa investasi tanah ini minim akan risiko.

Selain itu, tanah dan properti ini dapat Anda optimalisasi ke dalam bentuk jenis usaha lainnya, seperti penyewaan atau usaha rumahan.

4. Reksa Dana

Jenis investasi yang banyak disukai masyarakat dan juga menguntungkan adalah reksa dana. Investasi melalui reksa dana ini dianggap nyaman dan mudah karena adanya peran manajer investasi. Peran manajer ini nantinya akan membantu Anda dalam mengelola aset investasi.

Pada umumnya, Anda tinggal memilih jenis reksa dana yang diinginkan, kemudian nantinya akan diarahkan pada manajer investasi. Reksa dana ini juga menawarkan modal awal yang terjangkau karena bisa diakses melalui media online atau digital banking.

5. Cara Investasi yang Menguntungkan: Investasi Franchise

Anda juga bisa berinvestasi dalam bentuk investasi franchise. Melalui franchise, Anda bisa membuka sebuah usaha yang bisa Anda kelola dan mendapatkan keuntungan setiap bulannya. Selain itu, menggunakan franchise membuat Anda lebih mudah dalam membuka sebuah usaha.

Sebab, Anda tinggal memberikan modal awal sebagai franchise fee, selanjutnya urusan dalam membuka gerai akan dikelola oleh pihak franchise. Oleh karena itu, franchise ini mempermudah para pengusaha pemula yang ingin berbisnis.

Salah satu investasi franchise yang sudah terbukti menguntungkan adalah waralaba Apotek K-24. Tidak hanya terbukti memberi keuntungan yang stabil, tapi juga tahan dalam melawan krisis ekonomi. Oleh karena itu, tidak rugi jika Anda memilih Apotek K-24 sebagai investasi Anda di masa depan.

Jangan ragu-ragu lagi untuk menghubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk bisa berinvestasi sedini mungkin. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat