Inovasi Apotek K-24, Permudah Pelayanan Kefarmasian

Inovasi Apotek K-24, Permudah Pelayanan Kefarmasian

Inovasi Apotek K-24, Permudah Pelayanan Kefarmasian

  • May 26, 2023

Sebuah bisnis tidak akan maju dan berkembang tanpa adanya inovasi yang bisa menarik perhatian konsumen atau pelanggan. Apalagi di zaman teknologi dan informasi, inovasi menjadi suatu hal yang harus ada pada usaha Anda jika tidak ingin ketinggalan. Apotek K-24 pun tidak mau ketinggalan karena ada beberapa inovasi apotek yang perlu untuk Anda ketahui.

Era digital membuat bisnis di segala bidang di Indonesia masuk dalam persaingan yang ketat. Oleh karena itu, inovasi dalam bidang teknologi ini begitu penting untuk terus dikembangkan. Tidak hanya memudahkan Anda dalam mengurus bisnis, tetapi juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan produk secara cepat dan aman.

Inovasi Apotek untuk Mempermudah Pasien di Apotek K-24

Salah satu jaminan pasti dari Apotek K-24 yang berguna untuk mempermudah konsumen dan pelanggan setianya adalah layanan online. Dewasa ini, sebagian besar masyarakat mungkin lebih suka menggunakan aplikasi online karena terbilang lebih efektif.

Berikut adalah beberapa layanan online yang ada di Apotek K-24:

K24Klik (Apotek Online)

K24Klik adalah bentuk apotek online dari Apotek K-24. Tidak hanya itu saja, K24Klik juga menjadi apotek online pertama di Indonesia yang benar-benar buka selama 24 jam non-stop. Seperti jual beli di gerai apotek langsung, K24Klik ini juga melayani konsultasi dan pemesanan obat.

Bahkan, selain konsultasi dan pemesanan obat, K24Klik juga melayani pengantaran obat dari Apotek K-24 terdekat. Layanan online dari Apotek K-24 bisa diakses melalui website langsung, tetapi Anda juga bisa mengunduh aplikasinya lewat android atau IOS.

Apotek online merupakan inovasi Apotek K-24 untuk memberikan kemudahan belanja obat dan produk kesehatan bagi masyarakat. Pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti transfer via bank, kartu kredit, dompet elektronik, ATM, e-Banking maupun m-Banking. Selain itu, pembayaran juga bisa dilakukan secara tunai ketika barang diterima.

Penyelenggaraan K24Klik ini sudah terdaftar pada PSEF. Pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi atau kepanjangan dari PSEF adalah persyaratan untuk Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang memfasilitasi pelayanan kefarmasian.

Dokter Siaga Online

Inovasi lainnya yang dapat mempermudah pelayanan di Apotek K-24 adalah adanya dokter siaga online. Layanan ini bisa digunakan ketika Anda sebagai pasien memerlukan obat keras tapi tidak memiliki resep dokter.

Pasien tidak perlu bingung untuk mencari dokter karena Apotek K-24 memiliki dokter yang siaga untuk melayani pemberian resep dokter. Dokter siaga online ini bisa diakses melalui apoteker yang ada di gerai-gerai Apotek K-24.

Namun, melalui K24Klik Anda juga dapat mengakses dokter siaga online ini. Anda tinggal menunggu selama kurang lebih 15 menit saja, maka resep obat pun jadi.

Nah, itu dia beberapa inovasi apotek yang ada di layanan Apotek K-24. Selain mempermudah akses obat, layanan-layanan tersebut juga mempersingkat waktu untuk mendapatkan obat tersebut. Menarik bukan?

Ingin punya layanan-layanan tersebut? Mudah sekali, hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk membuka gerai Apotek K-24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat