Apotek K-24 Lagi-lagi Raih Top Brand Award 2023 di Indonesia

Apotek K-24 Lagi-lagi Raih Top Brand Award 2023 di Indonesia

Apotek K-24 Lagi-lagi Raih Top Brand Award 2023 di Indonesia

  • Jun 07, 2023

Apotek K-24 lagi-lagi raih penghargaan sebagai Top Brand Award 2023 dalam kategori apotek atau drugstore. Informasi penghargaan ini bisa Anda baca melalui Majalah Marketing edisi 06/XXIII/JUNI 2023. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri karena sudah lebih dari 10 tahun berturut-turut Apotek K-24 menjadi pilihan untuk Top Brand Award di Indonesia.

Brand atau merek memang sangat penting untuk sebuah produk atau bisnis Anda karena menjadi garda paling depan di mata masyarakat. Tanpa adanya sebuah brand, maka bisnis Anda akan sulit dalam mendapatkan minat konsumen untuk memakainya. Sebab, loyalitas konsumen, kekuatan merek, dan nilai merek adalah hal-hal yang sangat berhubungan erat.

Top Brand Award 2023

Dalam menentukan Top Brand Indonesia ini, Frontier melakukan survei independen berskala nasional yang selalu dilakukan setiap tahun. Hasil dari survei tersebut tentunya menjadi salah satu barometer bagaimana kinerja dari merek itu sendiri.

Artinya, melalui survei ini pemilik merek dapat melihat bagaimana pencapaian waktu lalu dan menggunakannya sebagai acuan perencanaan di masa depan. Survei Top Brand 2023 ini dilakukan di 15 kota, seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, Balikpapan, Samarinda, Manado, dan Banjarmasin.

Jumlah responden yang mengikuti survei tersebut pun mencapai 12.000 orang yang dilakukan secara langsung dan online. Survei kali ini melibatkan 324 jenis produk, yang terdiri dari makanan, minuman, farmasi, perawatan, dan lain sebagainya.

Pengukuran Top Brand Award di Indonesia dilakukan menggunakan 3 parameter. Pertama, top of mind awareness, yang berdasar pada penyebutan merek pertama kali oleh responden. Kedua, last used, yang didasarkan pada merek terakhir dipakai oleh responden. Ketiga, future intention, didasarkan pada merek yang ingin digunakan di masa depan.

Melalui penjelasan tersebut, dapat terlihat kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap Apotek K-24 sebagai pilihan apotek top. Dalam mendapatkan Top Brand Award 2023 di Indonesia ini tentu tidaklah mudah. Sebab, Apotek K-24 harus terus berusaha membantu masyarakat agar bisa mendapatkan obat dan alat kesehatan dengan mudah.

Hal tersebut tentu disertai dengan komitmen yang tinggi dalam mendekatkan diri pada masyarakat Indonesia. Baru saja, Apotek K-24 melakukan grand opening 51 gerai apotek secara serentak di berbagai kota di Indonesia.

Apakah Anda tertarik untuk ikut memudahkan masyarakat Indonesia dalam mengakses obat dan alat kesehatan? Jika iya, segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk membuka gerai Apotek K-24 sekarang juga. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat