Passive Income Adalah: Pengertian, Manfaat, dan Cara Mendapatkan

Passive Income Adalah: Pengertian, Manfaat, dan Cara Mendapatkan

Passive Income Adalah: Pengertian, Manfaat, dan Cara Mendapatkan

  • Jul 07, 2023

Passive income adalah suatu hal yang perlu dimiliki di zaman yang sekarang ini. Tidak hanya menjadi pemasukan tambahan, melalui passive income Anda akan memiliki tabungan yang bisa digunakan di hari tua nanti. Hal inilah yang membuat passive income menjadi begitu penting. Kendati demikian, tidak banyak orang yang tahu atau mencari cara untuk mendapatkan passive income ini.

Mendapatkan pendapatan yang berkelanjutan tapi dengan aktivitas yang minim mungkin menjadi harapan banyak orang. Sebab, semakin banyak sumber pendapatan, maka semakin banyak pula target tabungan yang ingin Anda miliki. Oleh karena itu, Anda perlu tahu sebenarnya apa itu passive income dan apa manfaatnya untuk kehidupan sehari-hari?

Passive Income Adalah…

Secara umum, passive income merupakan salah satu jenis pemasukan yang didapatkan secara tidak langsung dengan kegiatan yang sangat minim. Artinya, dengan memiliki passive income, Anda akan memiliki penghasilan tambahan walau tidak bekerja secara rutin.

Menurut sebuah laman bisnis, passive income biasanya didapatkan melalui sewa properti, partnership, dan sumber-sumber lain yang tidak memerlukan keterlibatan Anda secara aktif. Passive income ini menjadi solusi bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan tapi tidak ingin pekerjaan utamanya terganggu.

Meski terdengar mudah untuk dilakukan, menciptakan sumber passive income perlu usaha dan pengorbanan yang cukup besar. Sebab, Anda perlu memiliki komitmen yang kuat untuk melakukan investasi jangka panjang.

Manfaat Memiliki Passive Income

Walaupun sulit untuk mendapatkannya, tapi passive income memiliki beberapa kebaikan untuk keadaan finansial Anda. Berikut manfaat passive income adalah:

  • Memberikan tujuan keuangan yang lebih jelas.

  • Mencapai kondisi finansial yang lebih stabil untuk financial freedom.

  • Tidak bergantung pada satu sumber pemasukan saja untuk memenuhi kebutuhan harian.

  • Memiliki waktu yang lebih banyak untuk bekerja sesuai dengan passion atau karier impian Anda.

Cara Mendapatkan Passive Income

Ada beberapa cara untuk memperoleh pendapatan pasif. Contohnya saja dengan mengikuti program afiliasi marketing, menyewakan properti yang dimiliki, bisnis dropshipping, hingga berinvestasi menggunakan emas, deposito, saham, atau obligasi.

Salah satu cara lain untuk memiliki passive income adalah dengan memulai bisnis bersama franchise Apotek K-24. Melalui bisnis franchise, Anda hanya tinggal menyiapkan modal awal yang dibutuhkan, kemudian urusan operasional dan pembangunan gerai akan diurus sepenuhnya oleh franchisor.

Apotek K-24 adalah bisnis di bidang kesehatan yang dewasa ini sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat. Membuka usaha dengan dasar kebutuhan masyarakat akan mengurangi risiko gulung tikar dan dapat menjadi investasi jangka panjang.

Selain itu, berbisnis dengan Apotek K-24 sudah terbukti dapat memberikan keuntungan yang berkelanjutan. Tidak hanya mencari keuntungan, melalui Apotek K-24, Anda akan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk bisa mengakses obat dan alat kesehatan.

Oleh karena itu, bisnis franchise Apotek K-24 dapat menjadi sumber passive income yang pas untuk Anda. Melalui Apotek K-24, Anda akan memiliki investasi bisnis yang berisiko rendah tapi tetap memberikan pendapatan secara berkelanjutan.

Tunggu apa lagi, langsung saja hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan jenis investasi jangka panjang ini.  Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat