Apotek K-24, Contoh Perusahaan Waralaba di Indonesia

Apotek K-24, Contoh Perusahaan Waralaba di Indonesia

Apotek K-24, Contoh Perusahaan Waralaba di Indonesia

  • Jul 21, 2023

Waralaba memang menjadi sistem bisnis yang kini sedang dicari-cari oleh masyarakat Indonesia. Namun, masyarakat awam sendiri terkadang masih bingung membedakan mana bisnis sendiri dan mana yang bisnis franchise atau waralaba. Padahal ada banyak sekali contoh perusahaan waralaba di Indonesia yang patut Anda ketahui.

Perkembangan waralaba di Indonesia sangat pesat karena perizinan untuk mendirikannya sangatlah mudah. Namun, perizinan yang mudah ini bergantung pada persyaratan yang sudah dipenuhi atau belum. Selain itu, kini banyak investor yang memilih untuk berbisnis menggunakan franchise karena kemudahan dalam mengelolanya dan jaminan keuntungan yang diberikan.

Apotek K-24 sebagai Contoh Perusahaan Waralaba di Indonesia

Kesuksesan bisnis franchise di Indonesia ini ternyata sudah dialami beberapa merek dagang di Indonesia. Bahkan, pada perkembangannya, banyak bisnis franchise yang sudah merambat ke luar negeri. Karena kesuksesannya ini banyak yang mengira bahwa merek-merek ini datangnya dari luar Indonesia.

Namun, beberapa merek dagang ini kebanyakan ada di bidang kuliner. Contohnya adalah J.CO Donuts & Coffee, CFC, Es Teler 77, hingga Kebab Baba Rafi. Peluang usaha di bidang kuliner memang sangat besar apalagi jika Anda sudah memiliki nama di hati masyarakat.

Selain itu di bidang kuliner, bisnis franchise juga dapat digunakan pada bidang lainnya, misalnya kesehatan atau farmasi. Sebab, ada contoh perusahaan waralaba di Indonesia di bidang kesehatan, lebih tepatnya penjualan obat, yaitu Apotek K-24 atau PT K-24 Indonesia.

Apotek K-24 merupakan bisnis farmasi yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan menjadi apotek pertama yang diwaralabakan di Indonesia. Usaha yang dirintis oleh dr. Gideon Hartono ini tentu sudah terbukti dapat memberikan keuntungan yang berlanjut.

Sebab, jaminan keuntungan ini menjadi salah satu syarat agar sebuah bisnis dapat menjadi waralaba. Selama perjalanannya, Apotek K-24 terus berkembang hingga kini sudah memiliki lebih dari 670 gerai yang tersebar di Indonesia, bahkan tempat terpencil sekalipun.

Jadi, bagi Anda yang ingin berbisnis dan membantu masyarakat dalam mempermudah akses obat, bergabung saja dengan Apotek K-24. Caranya tinggal hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan bisnis yang menguntungkan.  Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat