5 Kelebihan Franchise Apotek K-24, Menarik dan Menguntungkan!

5 Kelebihan Franchise Apotek K-24, Menarik dan Menguntungkan!

5 Kelebihan Franchise Apotek K-24, Menarik dan Menguntungkan!

  • Jul 22, 2023

Dewasa ini, membuka bisnis tanpa bantuan dari luar memang cukup menyulitkan dan bisa berjalan dalam waktu lama. Apalagi jika Anda memilih bisnis apotek yang kini tengah dibutuhkan masyarakat Indonesia. Namun, tenang saja karena kini ada franchise Apotek K-24 yang dapat mempermudah Anda dalam membangun bisnis. Jika demikian, apa saja kelebihan franchise Apotek K-24 ini?

Mengurus bisnis apotek dari nol memang membutuhkan perhatian dan usaha yang lebih. Sebab, bisnis apotek tidak hanya berbicara obat dan buka toko saja. Anda perlu menyiapkan banyak hal, mulai dari merek, pemilihan lokasi, tenaga kerja, distributor obat, perizinan lokasi serta praktik kefarmasian, dan lai sebagainya. Artinya, setidaknya Anda memerlukan ahli bisnis dan farmasi sekaligus.

Kelebihan Franchise Apotek K-24

Nah, waralaba atau franchise Apotek K-24 hadir untuk menjawab semua permasalahan-permasalahan di atas. Melalui sistem franchise, Anda akan dipermudah dalam mengurus bisnis, mulai dari membangun gerai hingga pengelolaan saat sudah berjalan nanti.

Franchise adalah sistem bisnis yang membuat Anda dapat menjalankan usaha dengan merek dagang yang sudah terkenal. Dengan membayarkan franchise fee di awal, franchisor (pemilik merek) berhak memberikan HAKI yang nantinya dapat Anda gunakan untuk mengelola bisnis.

Tidak hanya itu saja, selama perjalanannya, Anda juga akan mendapatkan dukungan penuh yang berhubungan dengan bisnis. Beberapa dukungan ini berupa perizinan, pelatihan tenaga kerja, IT, pembuatan gerai, strategi pemasaran, dan lain sebagainya.

Artinya, Anda hanya tinggal membayar investasi dan seluruh kebutuhan bisnis akan diatur oleh franchisor. Namun, kenapa harus memilih franchise Apotek K-24? Sebab, ada beberapa kelebihan franchise Apotek K-24 yang perlu Anda ketahui, yaitu:

  • Brand Apotek K-24 sudah terdaftar pada HAKI dan memiliki STPW.

  • Nama Apotek K-24 sudah terkenal dan dipercaya masyarakat luas karena telah berjalan lebih dari 20 tahun.

  • Dibantu pemilihan lokasi yang strategis dan menguntungkan bagi keberlangsungan bisnis.

  • Ada dukungan rekrutmen pegawai dan pelatihan tenaga kerja. Jadi, Anda tidak perlu pusing memilih tenaga kerja berkualitas.

  • Sudah memiliki jaringan distributor obat yang terpercaya, yaitu PT Ka Dua Empat (KDE). KDE ini akan memberikan sumber obat asli dan jelas dikontrol kualitasnya.

Jadi, Anda tidak akan rugi jika memilih franchise Apotek K-24 sebagai bisnis utama Anda di masa mendatang. Sebab, banyak kelebihan franchise yang bisa Anda manfaatkan dengan baik. Apabila Anda tertarik dengan bisnis ini, segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan bisnis yang menguntungkan.  Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat