Biaya Franchise Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

Biaya Franchise Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

Biaya Franchise Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

  • Jul 31, 2023

Sudah banyak orang Indonesia yang memanfaatkan bisnis franchise sebagai salah satu usaha utamanya. Salah satu franchise di Indonesia yang minim risiko tapi tetap menguntungkan adalah Apotek K-24. Kendati demikian, masih banyak orang yang bertanya-tanya, kira-kira berapa biaya franchise Apotek K-24 yang dibutuhkan agar bisa membuka gerai apotek?

Menggunakan sistem franchise memang memiliki banyak kelebihan. Selain karena bisa menggunakan brand yang terkenal, franchise merupakan sistem bisnis yang memudahkan Anda untuk mengelolanya. Anda tidak perlu takut dalam menjalankan bisnis karena akan mendapatkan dukungan penuh. Jadi, selain menjadi pemilik usaha, Anda tidak akan benar-benar sendiri selam mengelolanya.

Berapa Biaya Franchise Apotek K-24?

Waralaba Apotek K-24 sudah berjalan sejak tahun 2005 lalu. Artinya, sudah selama belasan tahun Apotek K-24 memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin membuka bisnis di bidang apotek. Apotek K-24 adalah Apotek Asli Indonesia yang pertama kali diwaralabakan.

Saking lamanya Apotek K-24 berdiri, mungkin banyak dari Anda yang lupa arti nama Apotek K-24 yang sebenarnya. Apotek K-24 adalah singkatan dari Komplit Obatnya dan buka selama 24 Jam. Melalui nama tersebut, Apotek K-24 selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Indonesia.

Mulai dari persediaan obat yang lengkap dan melayani masyarakat Indonesia selama 24 jam non stop. Jadi, jika masyarakat tiba-tiba membutuhkan obat pada tengah malam, tidak perlu ragu untuk mendatangi Apotek K-24 terdekat karena dipastikan masih buka.

Selain itu, masyarakat juga tidak perlu takut kehabisan obat yang dicari karena seperti namanya “Komplit Obatnya”, Apotek K-24 selalu berusaha menyediakan obat dengan lengkap. Mulai dari obat-obatan (obat bebas atau obat keras yang harus dengan resep dokter), vitamin, suplemen, alat kesehatan, serta susu (susu formula maupun susu kesehatan). 

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang kini sangat sadar dengan kesehatan tubuh. Bisnis yang dimulai dari kebutuhan masyarakat nantinya akan bisa bertahan lama. Oleh karenanya, banyak orang mencari bisnis franchise Apotek K-24. Namun, kira-kira berapa biaya franchise Apotek K-24, ya?

Biaya franchise Apotek K-24 ini terbagi jadi dua, ada initial franchise fee dan royalty fee. Initial franchise fee dari Apotek K-24 sendiri hanya sebesar 120 juta + PPN saja. Sedangkan royalty fee-nya sebanyak 1,8% + PPN dari omzet per bulan.

Kebutuhan biaya tersebut bisa Anda bayarkan dengan modal sendiri atau modal urunan, lho. Untuk mengetahui penggunaan modal lebih lengkapnya, Anda bisa langsung menghubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat