Apotek K-24 Terdekat dari Lokasi Saya? Ini Dia Cara Mencarinya!

Apotek K-24 Terdekat dari Lokasi Saya? Ini Dia Cara Mencarinya!

Apotek K-24 Terdekat dari Lokasi Saya? Ini Dia Cara Mencarinya!

  • Agust 07, 2023

Mempermudah akses masyarakat terhadap obat-obatan dan alat kesehatan menjadi salah satu tujuan Apotek K-24 di Indonesia. Oleh karena itu, sudah lebih dari 20 tahun, Apotek K-24 selalu berusaha untuk mendekatkan diri ke masyarakat, hingga ke daerah pelosok sekalipun. Jika demikian, bagaimana sih melihat Apotek K-24 terdekat dari lokasi saya atau lokasi Anda?

Mengetahui lokasi apotek terdekat memang penting untuk kehidupan sehari-hari. Sebab, jika tiba-tiba membutuhkan obat atau alat kesehatan, maka Anda bisa mendatangi apotek terdekat dengan cepat. Alhasil, gangguan kesehatan yang membutuhkan obat untuk meredakannya bisa cepat hilang.

Cara Melihat Apotek K-24 Terdekat dari Lokasi Saya

Apotek K-24 adalah salah satu jaringan apotek terluas yang ada di Indonesia. Menurut dr. Gideon Hartono selaku pendiri Apotek K-24 nama Apotek K-24 sendiri berarti Komplit Obatnya dan Buka Selama 24 Jam Nonstop. Hal ini berarti Apotek K-24 menyediakan obat-obatan (baik obat bebas atau obat keras dengan resep dokter), suplemen, vitamin, alat kesehatan, dan juga susu yang baik untuk kesehatan secara lengkap.

Selain itu, Apotek K-24 selalu buka pada pagi, siang, maupun malam hari. Bahkan, pada hari libur pun Apotek K-24 tetap buka dengan tetap menawarkan harga yang wajar. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk datang ke Apotek K-24 terdekat jika membutuhkan obat pada tengah malam sekalipun.

Dalam perjalanannya, kini Apotek K-24 sudah mendirikan apotek lebih dari 680 gerai di 145 kota/kabupaten yang tersebar di wilayah Indonesia. Burhan Bariton selaku Manajer Marketing Apotek K-24 menyebutkan ada beberapa cara untuk mengecek Apotek K-24 terdekat dari lokasi saya, lho.

Apa saja, ya?

a. Melalui Website Official

Anda bisa melihat lokasi Apotek K-24 terdekat melalui website officialnya di https://www.apotek-k24.com/ dan pilih menu lokasi. Di sini Anda bisa memasukkan pilihan provinsi dan kabupaten/kota tempat Anda tinggal.

Nanti akan tampil informasi umum apotek seperti titik lokasi, alamat, nomor telepon (WA), dan akun instagram.

b. Melalui Google Maps

Selain website Apotek K-24, Anda juga bisa melihat lokasi Apotek K-24 terdekat lewat aplikasi “Maps” atau biasa disebut dengan Google Maps. Sebelum membuka aplikasi, pastikan GPS gadget sudah hidup, ya.

Setelah masuk ke aplikasi, Anda bisa mengetikkan “Apotek K-24”, maka beberapa lokasi terdekat akan muncul. Lewat aplikasi ini, informasi umum tentang apotek juga akan muncul.

c. Melalui Akun Instagram

Cara melihat Apotek K-24 terdekat dari lokasi saya yang selanjutnya bisa melalui akun Instagram. Setiap gerai Apotek K-24 pasti memiliki akun Instagram yang menyajikan informasi umum gerai apotek. Nama akun Instagram ini biasanya diawali dengan “k24” yang diikuti dengan nama daerah apotek tersebut.

Misalnya saja @k24rejodanisleman, @k24babakansaribandung, @k24kilo10balikpapan, @k24kalibobonabire, dan lain-lain.

Apabila di daerah Anda belum ada Apotek K-24 dan ingin membuka usaha apotek di sekitar lingkungan Anda, maka hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Oh, iya, franchise Apotek K-24 akan hadir di IFRA Business Expo 2023 atau International Franchise, License, and Business Concept Expo & Conference, lho. Acara ini mendatangkan lebih dari 375 brand lokal dan internasional yang bisa Anda tanya-tanya.

Selama berlangsungnya IFRA Business Expo 2023 pada 25–27 Agustus 2023 di ICE BSD City, Apotek K-24 akan memberikan dua promo menarik untuk Anda. Pertama, diskon 50% royalty fee pada 6 bulan pertama operasional untuk deal MoU di kota/kabupaten yang sudah ada Apotek K-24.

Kedua, cashback sebesar 20 juta franchise fee untuk deal MoU di kota/kabupaten yang belum ada Apotek K-24. Jadi, jangan lewatkan event besar ini dan dapatkan promo menarik dari Apotek K-24, ya!

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat