K24Klik, Apotek K-24 Online yang Siap Melayani Masyarakat

K24Klik, Apotek K-24 Online yang Siap Melayani Masyarakat

K24Klik, Apotek K-24 Online yang Siap Melayani Masyarakat

  • Agust 15, 2023

Apotek K-24 tidak hanya melayani masyarakat lewat cara offline atau pelanggan yang harus datang ke gerai langsung saja. Apotek K-24 online sudah bisa diakses masyarakat Indonesia sejak tahun 2016 lalu. Inovasi yang satu ini berguna untuk memberikan kemudahan pada masyarakat dalam mengakses obat, susu, dan berbagai alat kesehatan.

Dewasa ini, akses secara online sudah masuk ke dalam semua layanan jasa, baik makanan, pakaian, obat-obatan, dan lain sebagainya. Artinya, hampir seluruh aspek manusia kini bisa Anda dapatkan melalui media online, tanpa harus datang langsung. Perkembangan ini tentu saja membuat kebutuhan dan keinginan manusia bisa terpenuhi dengan lebih cepat dan efektif.

Apotek K-24 Online, K24Klik

Layanan online dari Apotek K-24 ini bisa Anda akses melalui website k24klik.com atau aplikasi K24Klik yang bisa didownload di Android atau iOS. Meskipun pelayanan dilakukan secara online, Apotek K-24 tetap berusaha melayani masyarakat sebaik mungkin.

Seperti namanya, Apotek K-24 adalah sebuah apotek yang Komplit ragam obatnya (mulai dari obat bebas hingga obat keras dengan resep dokter) dan pelayanan selama 24 Jam non stop. Jadi, melalui K24Klik ini, Anda bisa mendapatkan layanan konsultasi obat dan pengantaran obat selama 24 jam non stop dari Apotek K-24.

Selain itu, produk-produk yang dibeli lewat Apotek K-24 online atau K24Klik pasti 100% asli, jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan tersebut. Tidak hanya itu saja, harga yang tercantum di K24Klik pun merupakan harga pasti bukan estimasi.

Pesanan yang Anda lakukan di K24Klik akan dikirim dengan cepat melalui Apotek K-24 terdekat dari alamat Anda. Dalam melayani masyarakat Indonesia,, kini sudah ada lebih dari 680 gerai Apotek K-24 yang tersebar di 145 kota/kabupaten di Indonesia dan siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Media Online dari Apotek K-24

Selain K24Klik, Apotek K-24 juga memiliki berbagai media online yang bisa digunakan jika ingin menghubungi Apotek K-24, lho. Berikut beberapa media online dari Apotek K-24:

Website official Apotek K-24: https://www.apotek-k24.com/

Website franchise Apotek K-24: https://franchisek24.com/

Akun Instagram official: @k24sobatsehatkitakita

Akun Instagram franchise: @franchisek24

Akun TikTok official: @apotekk24official

Akun Twitter official: @apotekk24id

Akun Instagram, TikTok, Twitter Apotek K-24 recruitment: @k24career

Kini menghubungi layanan Apotek K-24 semakin mudah dengan berkembangnya teknologi dan informasi di Indonesia. Jadi, tak usah ragu lagi untuk memanfaatkan layanan dari Apotek K-24, ya.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat