5 Alasan Memilih Franchise Apotek K-24, Tidak Perlu Ragu Lagi!

5 Alasan Memilih Franchise Apotek K-24, Tidak Perlu Ragu Lagi!

5 Alasan Memilih Franchise Apotek K-24, Tidak Perlu Ragu Lagi!

  • Agust 21, 2023

Banyak orang masih bingung untuk mambangun bisnis apotek sendiri. Meskipun bisnis apotek menawarkan peluang yang cukup besar, tapi untuk membangun dari nol cukup banyak yang harus disiapkan. Daripada pusing memikirkan merek, lokasi, distributor obat, dan tenaga kerja lebih baik manfaatkan franchise Apotek K-24. Ada beberapa alasan memilih franchise Apotek K-24 yang harus Anda ketahui.

Bisnis franchise kini bisa menjadi jalan keluar bagi Anda yang ingin memulai bisnis tapi masih bingung untuk memulainya. Sebab, dengan franchise Anda akan mendapatkan dukungan penuh, jadi tidak usah khawatir apabila Anda belum berpengalaman di bidang bisnis.

Alasan Memilih Franchise Apotek K-24

Apotek K-24 merupakan salah satu franchise dari Indonesia yang bisa menjadi pilihan Anda untuk memulai bisnis. Jika Anda masih ragu, ada beberapa alasan mengapa franchise Apotek K-24 ini bisa menjadi pilihan, yaitu:

1. Brand Terkenal

Apotek K-24 memiliki reputasi brand yang baik di mata masyarakat Indonesia. Terlebih seperti namanya, Apotek K-24 adalah apotek yang Komplit Obatnya dan buka selama 24 jam. Komplit obatnya ini termasuk obat bebas, obat keras dengan resep dokter, susu, alat kesehatan, multivitamin, dan suplemen di dalamnya.

Jadi, ketika masyarakat kesulitan dalam menemukan obat bisa langsung datang ke Apotek K-24 terdekat. Hal inilah yang membuat Apotek K-24 semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia.

2. Pengalaman Lebih dari 20 Tahun

Alasan memilih franchise Apotek K-24 yang selanjutnya adalah sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Hal ini membuktikan bahwa bisnis Apotek K-24 bukanlah bisnis musiman dan terbukti memberikan keuntungan tiap bulannya.

Bahkan, selama perjalanannya, Apotek K-24 sudah berhasil membangun sebanyak lebih dari 680 gerai apotek yang tersebar di wilayah Indonesia.

3. Dibantu Memilih Lokasi yang Strategis

Memilih lokasi kadang menjadi permasalahan banyak orang ketika ingin membangun sebuah usaha. Sebab, lokasi adalah faktor yang sangat penting untuk mendatangkan pelanggan. Namun, di franchise K-24 ini Anda tidak perlu khawatir karena pihak franchisor akan membantu Anda dalam memilihkan lokasi strategis.

4. Dukungan Penuh

Selain pemilihan lokasi, Anda akan mendapat dukungan penuh dari franchisor, mulai dari strategi bisnis, rekrutmen pegawai, pelatihan staff, IT software, hingga pendirian gerai. Dukungan yang terpadu ini menjadi alasan memilih franchise Apotek K-24 yang sangat penting.

5. Memiliki Jaringan Distribusi Obat

Apotek K-24 juga memiliki jaringan distributor obat, yaitu PT Ka Dua Empat (KDE). Melalui distributor ini, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan persediaan obat yang mungkin dibutuhkan di gerai apotek. Hal ini tentu untuk merealisasikan komitmen Apotek K-24 yang Komplit Obatnya dan Buka Selama 24 jam non-stop.

Nah, itu dia beberapa alasan memilih franchise Apotek K-24 yang penting untuk diketahui. Untuk mendapatkannya caranya sangat mudah, lho, hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Selain itu, franchise Apotek K-24 juga akan hadir di IFRA Business Expo 2023 pada tanggal 25-27 Agustus besok ini. Selama berlangsungnya Expo, Apotek K-24 akan menawarkan dua promo menarik, nih.

Pertama, diskon 50% royalty fee pada 6 bulan pertama operasional untuk deal MoU di kota/kabupaten yang sudah ada Apotek K-24. Kedua, cashback sebesar 20 juta franchise fee untuk deal MoU di kota/kabupaten yang belum ada Apotek K-24. Jadi, datangi stan Apotek K-24 di ICE BSD City, ya, kalau ingin mendapatkan promo tersebut. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat