Modal Buka Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

Modal Buka Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

Modal Buka Apotek K-24, Kira-kira Berapa Ya?

  • Agust 28, 2023

Bisnis apotek memang digadang-gadang menjadi salah satu bisnis yang bisa tahan lama dan mampu melawan krisis ekonomi apapun. Hal ini tentu terbukti dari masih banyaknya apotek yang berdiri pasca pandemi COVID-19, contohnya saja Apotek K-24. Sampai sekarang Apotek K-24 masih terus berkembang dan buka di pelosok Indonesia. Lalu sebenarnya berapa sih modal buka Apotek K-24?

Modal awal memang menjadi pertimbangan bagi banyak pengusaha, apakah jadi mendirikan bisnis atau tidak. Sebab, modal ini akan menentukan bagaimana bisnis nantinya berkembang dan akankah menghasilkan laba yang sesuai dengan yang ditentukan. Oleh karena itu, pembicaraan mengenai modal ini terkadang terdengar sedikit sensitif di telinga beberapa orang.

Modal Buka Apotek K-24

Apotek K-24 adalah salah bisnis apotek di Indonesia yang pertama kali diwaralabakan. Artinya, Anda bisa membantu masyarakat Indonesia dalam mendapatkan akses obat melalui Apotek K-24. Tenang saja, Apotek K-24 sendiri sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia.

Sebab, Apotek K-24 adalah apotek yang Komplit Obatnya dan Buka Selama 24 Jam. Jadi, kapan saja masyarakat membutuhkan obat (mulai dari obat bebas hingga obat keras dengan resep dokter), alat kesehatan, susu, vitamin, multivitamin, dan produk kesehatan lainnya, Apotek K-24 akan siap melayani.

Oleh karena itu, selain mendapatkan keuntungan, Anda juga secara tidak langsung akan memudahkan akses masyarakat terhadap obat, alat kesehatan, dan produk kesehatan lainnya. Modal buka Apotek K-24 ini hanya perlu mengeluarkan 120 juta + PPN untuk franchise fee.

Namun, untuk total investasinya ini bisa mulai dari 1 miliar, di mana Anda akan mendapatkan banyak keuntungan, seperti stok obat awal, papan nama gerai, eksterior, interior, sistem dan software IT, modal kerja 6 bulan, inventaris gerai, biaya pelatihan awal, sewa tempat, renovasi dan masih banyak lagi.

Jadi, dalam memulai bisnis apotek ini, Anda tidak perlu pusing dalam memikirkan apa yang harus diurus terlebih dahulu. Melalui modal buka Apotek K-24 di atas, Anda sebagai franchisee akan mendapat dukungan penuh dari franchisor hingga bisnis bisa berjalan dan menghasilkan keuntungan.

Tunggu apalagi, segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan bisnis apotek yang sudah dipercaya banyak orang ini. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat