Apotek K-24, Tingkatkan Pelayanan dengan 5 Jaminan Pasti

Apotek K-24, Tingkatkan Pelayanan dengan 5 Jaminan Pasti

Apotek K-24, Tingkatkan Pelayanan dengan 5 Jaminan Pasti

  • Sept 04, 2023

Apotek K-24 adalah salah satu jaringan apotek terluas yang ada di Indonesia. Perkembangan Apotek K-24 ini didukung oleh sistem franchise yang membuat masyarakat Indonesia bisa berkontribusi langsung dalam menyediakan akses terhadap obat-obatan dan alat kesehatan. Dalam mendapatkan kepercayaan masyarakat, Apotek K-24 menerapkan 5 jaminan pasti, apa saja jaminan tersebut?

Pelanggan merupakan pihak yang sangat penting dalam keberlangsungan sebuah bisnis. Begitu pula dengan pelanggan Apotek K-24 yang keberadaannya sangat esensial bagi perjalanan bisnis Apotek K-24. Mendapatkan pelanggan baru mungkin gampang-gampang susah, tapi mempertahankan dan mendapatkan kepercayaan masyarakat ternyata terdengar lebih sulit lagi.

Apotek K-24 Adalah…

Oleh karena itu, Apotek K-24 selalu berusaha untuk melayani pelanggan dengan baik agar mereka bisa memberi kepercayaannya. Namun, hal ini tentu perlu usaha yang sangat keras dan strategi yang bagus untuk bisa mendapatkannya.

Dalam mencari kepercayaan masyarakat ini tentu Apotek K-24 perlu memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk pelanggan. Sebab, melalui pengalaman, pelanggan akan mendapatkan hal membekas dalam benaknya sehingga akan mengulangi pengalaman tersebut.

Pengalaman ini nantinya akan datang dari pelayanan langsung dari semua gerai apotek yang ada. Oleh karenanya, Apotek K-24 perlu memberikan pelayanan yang baik dan menarik agar pelanggan dapat membentuk pengalaman yang tak terlupakan.

Nah, untuk memberikan pengalaman ini, Apotek K-24 membentuk 5 Jaminan Pasti. 5 Jaminan Pasti Apotek K-24 adalah sebagai berikut:

  • Buka selama 24 jam non-stop, pelanggan bisa membeli obat atau alat kesehatan kapan saja, walau di tengah malam sekalipun.

  • 100% obat asli, produk Apotek K-24 dijamin asli dan aman untuk digunakan karena sesuai dengan standar BPOM dan Kemenkes RI.

  • Harga sama kapan saja, pada hari biasa atau libur nasional harga produk-produk di Apotek K-24 tetap sama, tidak naik atau turun.

  • Konsultasi gratis dengan apoteker, pelanggan bisa berkonsultasi atau melakukan konseling yang berkaitan dengan obat-obatan kapan saja, melalui offline atau online.

  • Layanan online, Apotek K-24 melayani pembelian dan konsultasi secara online, caranya dengan aplikasi K24Klik atau websitenya di https://www.k24klik.com/.

Nah, itu dia 5 Jaminan Pasti yang ada di Apotek K-24. Apabila Anda tertarik untuk melayani pelanggan yang membutuhkan obat dan alat kesehatan menggunakan jaminan tersebut, segera hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat