Visi Misi Apotek K-24, Pedoman Bisnis Masa Depan

Visi Misi Apotek K-24, Pedoman Bisnis Masa Depan

Visi Misi Apotek K-24, Pedoman Bisnis Masa Depan

  • Sept 11, 2023

Apotek K-24 adalah apotek yang memiliki arti mendalam, seperti K yang berarti Komplit obatnya dan 24 yang mengindikasikan buka selama 24 jam non-stop. Melalui namanya sendiri, Apotek K-24 berusaha untuk selalu memenuhi kebutuhan masyarakat akan obat setiap saat. Namun, apa Anda tahu tentang visi misi Apotek K-24 dalam melayani masyarakat Indonesia ini?

Secara umum, visi merupakan gambaran impian, cita-cita, atau nilai inti dari berdirinya sebuah organisasi atau perusahaan. Hal ini bertujuan untuk menginspirasi orang-orang agar bisa ikut berperan dalam menggapai Impian tersebut. Sedangkan misi sendiri adalah langkah-langkah dalam mencapai visi yang telah ditentukan secara bersama.

Visi Misi Apotek K-24

Melalui penjelasan di atas, tentu saja Apotek K-24 memiliki visi dan misi yang sangat penting. Sebab, visi dan misi ini memiliki banyak tujuan, salah satunya adalah motivasi bersama untuk mencapai tujuan dan memacu perusahaan agar selalu berinovasi dalam menghadapi persaingan.

Visi dan misi layaknya pedoman atau buku petunjuk agar sebuah perusahaan bisa berjalan dengan sebagaimana mestinya. Tanpa adanya pedoman, perusahaan akan berjalan dengan mata yang buta sehingga tujuan tidak cepat tercapai.

Oleh karena itu, dalam menentukan visi dan misi ini, Anda tidak boleh sembarangan karena menyangkut masa depan perusahaan. Berikut adalah visi misi Apotek K-24 yang penting untuk perjalan bisnisnya:

Visi Apotek K-24

Menjadi pemimpin pasar Apotek melalui jaringan apotek hybrid plus di seluruh Indonesia pada tahun 2030.

Misi Apotek K-24

  • Membangun jaringan apotek hybrid plus yang dekat dengan masyarakat, berpelayanan prima, obat, dan produk kesehatan yang komplit, tersedia setiap saat dengan harga terjangkau untuk Indonesia sehat

  • Menjadi berkat dan manfaat lebih bagi masyarakat, karyawan, pemilik, dan pemegang saham, dan semua pemangku kepentingan.

  • Mewujudkan pertumbuhan perusahaan yang berkesinambungan melalui sistem manajemen berkualitas tinggi dan pendekatan inovatif, kolaboratif, dalam budaya integritas yang tinggi

Nah, itu dia Impian dan beberapa langkah Apotek K-24 untuk menggapainya. Tentu saja visi misi Apotek K-24 ini bertujuan agar masyarakat Indonesia bisa mendapatkan akses terhadap obat-obatan dan alat kesehatan dengan lebih mudah lagi.

Jadi, jika Anda tertarik untuk ikut mewujudkan cita-cita di atas, hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan bisnis apotek yang anti ribet. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat