Kantor Pusat Apotek K-24 Kira-kira Di Mana Ya?

Kantor Pusat Apotek K-24 Kira-kira Di Mana Ya?

Kantor Pusat Apotek K-24 Kira-kira Di Mana Ya?

  • Sept 25, 2023

Sampai tahun 2023 ini, mungkin sudah ada lebih dari 670 gerai Apotek K-24 yang tersebar di wilayah Indonesia. Hal ini tentu saja membuat Anda mudah untuk menemui gerai-gerai tersebut ketika melewati jalan-jalan tertentu. Banyaknya gerai ini mungkin membuat banyak orang bertanya-tanya, sebenarnya di mana kantor pusat Apotek K-24 yang sebenarnya?

Apotek K-24 merupakan apotek asli Indonesia yang selalu siap untuk melayani kebutuhan masyarakat. Nama dari Apotek K-24 sendiri memiliki arti Komplit Obatnya dan juga 24 Jam Bukanya. Jadi, kapanpun masyarakat membutuhkan obat, alat kesehatan, dan susu, maka bisa langsung datang ke Apotek K-24 terdekat. Oleh karena itu, tidak perlu ragu untuk datang ke Apotek K-24.

Di Mana Kantor Pusat Apotek K-24?

Pada hakikatnya, Apotek K-24 sudah berdiri dan melayani masyarakat Indonesia lebih dari 20 tahun. Dalam perjalanannya, bisnis Apotek K-24 ini berkembang dengan baik hingga kini sudah sampai di daerah pelosok Indonesia sekalipun.

Dengan warna hijau, kuning, merah, dan putih yang khas, masyarakat Indonesia akan lebih mudah dalam menemui gerai-gerai Apotek K-24. Sebab, memudahkan akses masyarakat terhadap obat-obatan, alat kesehatan, vitamin, dan susu adalah alasan utama mengapa Apotek K-24 berdiri pertama kali.

Selain itu, Jalan Magelang di Kota Yogyakarta menjadi tempat pertama kali Apotek K-24 berdiri. Jika demikian apakah tempat tersebut menjadi kantor pusatnya?

Kantor pusat Apotek K-24 sendiri sebenarnya beralamat di Jalan Magelang Nomor 96, Kricak, Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Jadi, kantor pusat ini masih satu daerah dengan gerai Apotek K-24 yang pertama tapi beda lokasi.

Jadi, jika memiliki keperluan dengan Apotek K-24, mungkin Anda bisa mendatangi alamat tersebut. Namun, kini untuk menghubungi Apotek K-24, Anda bisa lewat cara-cara lain yang lebih mudah. Contohnya menghubungi Apotek K-24 lewat beberapa akun media sosialnya, seperti:

Berbeda lagi apabila Anda memiliki keperluan ingin berbisnis menggunakan nama Apotek K-24, maka Anda dapat menghubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat