Rayakan Ulang Tahun ke-21, Inil Latar Belakang Apotek K-24 Hadir

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Inil Latar Belakang Apotek K-24 Hadir

Rayakan Ulang Tahun ke-21, Inil Latar Belakang Apotek K-24 Hadir

  • Oct 24, 2023

Pada tanggal 24 Oktober 2023 ini, Apotek K-24 berulang tahun yang ke-21, lho. Hal ini berarti sudah selama 21 tahun sendiri Apotek K-24 hadir di tengah masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mereka, khususnya dalam bidang kesehatan. Selama 21 tahun ini, apakah Anda tahu bagaimana latar belakang Apotek K-24 bisa berdiri dan berhasil mengambil kepercayaan masyarakat Indonesia?

Apotek K-24 yang kini menjadi Apoteknya Indonesia tentu hadir tidak secara tiba-tiba begitu saja. Ada sebuah historis yang melatarbelakangi mengapa bisa ada Apotek K-24 dan bagaimana perjalanannya hingga bisa sampai sekarang ini. Sejarah ini tidak boleh untuk dilupakan, ya, karena siapa tahu bisa menjadi pelajaran tersendiri.

Latar Belakang Apotek K-24

Apotek K-24 pertama kali berdiri pada tanggal 24 Oktober 2002 di Jalan Magelang, Yogyakarta. dr. Gideon Hartono yang berprofesi sebagai dokter umum lah yang pertama kali memprakarsai berdirinya Apotek K-24. Beliau yang saat itu tengah bertugas di Puskesmas Gondokusuman II merasa resah karena akses terhadap obat sangatlah sulit, apalagi ketika tengah malam.

Sebab, pada tahun 2002 itu belum banyak apotek yang buka selama 24 jam dan siap untuk melayani masyarakat kapan saja. Kalaupun ada apotek yang buka 24 jam, biasanya mereka akan mematok harga obat yang lebih mahal lagi. Oleh karena itu, akses terhadap obat ini terbilang sulit.

Akhirnya, dr. Gideon bernaluri untuk mendirikan apotek yang bisa bukan kapan saja dan mudah diakses masyarakat Indonesia. Apotek tersebut lalu diberi nama Apotek K-24, yang merupakan singkatan dari Komplit Obatnya dan 24 Jam Bukanya.

Ternyata ide tersebut bisa berjalan dan bertahan hingga saat ini Apotek K-24 sudah berusia 21 tahun. Pada ulang tahun yang ke-21 ini, Apotek K-24 mengusung tema Komplit Obatnya, Sehatkan Indonesia!

Artinya, Apotek K-24 akan terus berkomitmen kepada masyarakat Indonesia untuk selalu menyediakan obat dan alat kesehatan yang sesuai kebutuhan. Oh iya, “Selama 21 tahun perjalanannya ini, Apotek K-24 sudah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 147 kota/kabupaten di Indonesia. Hal ini membuat Apotek K-24 menjadi jaringan waralaba apotek swasta terbesar di Indonesia,” kata Direktur Utama, dr. Gideon Hartono, di acara ulang tahun Apotek K-24 yang ke-21 ini.

Ke depannya tentu saja yang menjadi sebuah harapan adalah Apotek K-24 bisa terus berkembang dan memberikan akses sampai ke daerah pelosok sekalipun. Jadi, yuk berkembang dan berbisnis bersama Apotek K-24 agar kebutuhan masyarakat akan kesehatan yang semakin meningkat bisa terpenuhi seluruhnya.

Apotek K-24, Komplit Obatnya, Sehatkan Indonesia!

Laman: https://www.apotek-k24.com/

Instagram: @k24sobatsehatkitakita & @franchisek24

X (twitter): @apotekk24id

TikTok: @apotekk24official

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat