5 Bisnis Mudah dan Menguntungkan, Franchise Termasuk Di Dalamnya!

5 Bisnis Mudah dan Menguntungkan, Franchise Termasuk Di Dalamnya!

5 Bisnis Mudah dan Menguntungkan, Franchise Termasuk Di Dalamnya!

  • Dec 15, 2023

Membangun bisnis milik sendiri mungkin menjadi impian banyak orang. Sebab, ada beberapa kelebihan membangun bisnis sendiri, seperti finansial stabil, lebih mandiri, meningkatkan pengalaman, dan membuka lapangan kerja. Sayangnya, tidak banyak orang yang paham bagaimana memilih jenis bisnis mudah dan menguntungkan serta berpeluang besar untuk sukses.

Melalui bisnis yang dikelola dengan mandiri, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, lho. Selain itu, jika bisnis yang dikelola bisa sukses, maka Anda bisa menghadapi perekonomian di negara yang selalu mengalami inflasi tiap tahunnya. Namun, dari itu semua, Anda perlu memberanikan diri untuk memulai dan membangun sebuah bisnis dengan ide yang kreatif.

Contoh Bisnis Mudah dan Menguntungkan

Sebenarnya banyak sekali ide bisnis yang bisa dimulai saat ini juga dan berpeluang besar untuk sukses. Namun, tidak semua ide bisnis ini dapat bertahan lama karena tergantung bagaimana Anda mengelolanya di masa depan.

Tanpa perencanaan dan pengelolaan yang tepat, meskipun ide bisnis sudah bagus maka bisnis tetap tidak akan berhasil. Jadi, ketika sudah memiliki ide yang tepat dan unik, jangan sampai Anda mengelola bisnis asal-asalan. Berikut adalah beberapa ide bisnis mudah dan menguntungkan yang bisa dicoba:

Sewa Pakaian

Dewasa ini, persewaan pakaian sedang tren dan dapat Anda jadikan sebagai sumber penghasilan. Pangsa pasar dari bisnis ini juga besar, mulai dari anak-anak, pekerja kantoran, anak kuliahan, dan lain-lain.

Sewa pakaian ini bukan berarti pakaian biasa, ya, biasanya pakaian yang dimaksud adalah pakaian adat, kostum role play, dan lain sebagainya. Bisnis ini agaknya cukup mudah dilakukan karena Anda tinggal menyiapkan pakaian dan merawatnya agar masih bagus tampilannya.

Jasa Cuci Pakaian (Laundry)

Banyak orang memilih untuk memakai laundry karena tidak sempat mencuci pakaiannya sendiri atau tidak memiliki mesin cuci. Oleh karena itu, orang yang membutuhkan jasa mencuci pakaian ini tidaklah sedikit. Selain itu, mencuci pakaian menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari yang penting.

Bisnis Kuliner yang Unik

Salah satu bisnis mudah dan menguntungkan adalah berjualan makanan yang nikmat juga unik. Makanan adalah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap hari. Oleh karenanya, konsumen dari bisnis kuliner tidak akan habisnya.

Namun, tentu saja untuk menarik perhatian konsumen, Anda perlu membungkusnya dengan menarik dengan berbagai penawaran. Selain itu, Anda perlu bersiap-siap untuk bersaing secara ketat karena banyak orang juga yang terjun pada dunia kuliner.

Jasa Foto dan Video

Bisnis mudah dan menguntungkan yang selanjutnya adalah jasa foto dan video. Jasa yang satu ini terbilang cukup menjanjikan karena kini semua momen perlu diabadikan menjadi gambar atau video. Nah, untuk mengambil foto dan gambar ini tentu membutuhkan orang yang sudah ahli, apalagi untuk acara-acara besar seperti pernikahan, wisuda, dan lain-lain. Hal ini bisa menjadi peluang yang bagus.

Bisnis dengan Franchise

Ingin memulai bisnis yang menguntungkan tapi takut ribet, maka Anda bisa menggunakan franchise dari berbagai brand yang menawarkan. Dengan franchise memungkinkan Anda untuk berbisnis dengan mudah karena Anda akan mendapatkan dukungan penuh. Mulai dari memilih lokasi, rekrutmen pegawai, IT, stok awal, dan lain sebagainya akan dibantu atau disokong oleh pihak franchisor.

Jadi, Anda hanya perlu menyiapkan modal awal untuk membayar franchise fee dan biaya investasi yang diperlukan. Bisnis mudah dan menguntungkan ini dapat dimiliki oleh siapa saja.

Jika masih bertanya-tanya bagaimana franchise berjalan, maka sebagai contohnya Anda bisa melihat Apotek K-24 yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan mulai diwaralabakan pada 2005. Untuk mendapatkan infonya lebih lanjut dan mengurangi rasa penasaran, yuk hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat