Lokasi Apotek Terdekat, Bagaimana Mencarinya?

Lokasi Apotek Terdekat, Bagaimana Mencarinya?

Lokasi Apotek Terdekat, Bagaimana Mencarinya?

  • Jan 05, 2024

Fasilitas apotek memang bisa dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia kapan saja, entah pagi, siang, atau malam hari. Sebab, keluhan kesehatan bisa datang tanpa diundang sehingga Anda membutuhkan obat pada saat itu juga. Oleh karena itu, mencari atau mengetahui lokasi apotek terdekat sangat penting jika Anda tiba-tiba membutuhkan obat, alat kesehatan, vitamin, susu, atau kondom.

Dewasa ini, apotek mungkin sudah banyak tersebar di banyak daerah. Apalagi di kota-kota besar, bisnis apotek sudah bersaing satu sama lain dalam mencari pelanggan dan omzet. Contohnya saja Apotek K-24 yang selama 20-an tahun ini sudah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia.

Mencari Lokasi Apotek Terdekat?

Banyaknya gerai Apotek K-24 yang ada di Indonesia membuat Anda terkadang bingung untuk mengunjungi yang mana. Namun, tentu saja banyak orang yang memilih untuk mengunjungi apotek terdekat yang ada di lokasi mereka saat itu.

Kini mengecek lokasi apotek yang paling dekat dari lokasi Anda sendiri sudah mudah untuk dilakukan. Begitu pula dengan Apotek K-24 yang bisa Anda cari melalui sebuah aplikasi atau situs resmi yang ada di internet. Kemudahan dalam mencari lokasi ini tentu memang bertujuan memudahkan akses masyarakat terhadap fasilitas kesehatan.

Berikut adalah beberapa cara mencari lokasi apotek terdekat, khususnya Apotek K-24 di Indonesia:

Melalui Google Maps

Kini semua smartphone, baik android atau iOS mungkin sudah mempunyai aplikasi google maps. Nah, Anda tinggal membuka aplikasi yang bernamakan google maps. Namun, sebelumnya jangan lupa untuk menghidupkan GPS dari smartphone Anda, ya.

Setelah membuka aplikasi yang dimaksud, silakan tuliskan “Apotek K-24” maka nantinya akan keluar titik lokasi dari Apotek K-24 yang dicari. Titik-titik lokasi apotek ini akan bermunculan dari yang terdekat dari lokasi Anda saat itu.

Melalui google maps ini, Anda bisa melihat jarak antara lokasi Anda dengan lokasi Apotek K-24 yang paling dekat. Tidak hanya jarak, google maps juga akan menunjukkan jalan yang bisa ditempuh. Jadi, sayang sekali jika Anda tidak mendaftarkan lokasi bisnis Anda pada google maps ini.

Melalui Website Resmi Apotek K-24

Mencari lokasi apotek terdekat yang selanjutnya ini bisa melalui situs resmi Apotek K-24 di https://www.apotek-k24.com/. Anda bisa mendatangi menu LOKASI APOTEK yang ada di website tersebut. Saat membuka menu tersebut nantinya akan tersedia gambar peta Indonesia dan tersedia pilihan provinsi dan kabupaten.

Nah, masukkan lokasi yang ingin Anda cari mulai dari provinsi lalu kabupaten. Setelah memilihnya, menu peta tersebut akan menampilkan alamat apotek yang dimaksud. Selain alamat, Anda juga akan mendapatkan informasi nama apotek, nomor whatsapp, dan akun Instagram yang resmi.

Mudah sekali bukan mencari lokasi apotek terdekat, khususnya Apotek K-24 yang sudah tersebar di wilayah Indonesia. Apabila Anda ingin ikut memberikan kemudahan akses kepada masyarakat terhadap fasilitas kesehatan berupa apotek, yuk bergabung saja dengan franchise Apotek K-24. Caranya sangat mudah, Anda tinggal menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat