3 Franchise yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Pilihan Menarik!

3 Franchise yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Pilihan Menarik!

3 Franchise yang Cepat Balik Modal, Bisa Jadi Pilihan Menarik!

  • Feb 07, 2024

Franchise yang cepat balik modal tentu saja akan banyak dicari-cari oleh para pelaku bisnis. Sebab, balik modal merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu ketika seseorang mulai menjalankan bisnis. Sayangnya, mencari dan memilih franchise yang bisa memberikan momen balik modal dengan cepat ini tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Bisnis franchise memang menjadi pilihan yang menjanjikan bagi para pelaku usaha yang baru saja terjun dalam dunia bisnis. Tidak hanya memudahkan dalam memulai bisnis, tapi franchise biasanya juga menjamin keuntungan yang didapatkan tiap bulan. Hal inilah yang membuat banyak pemilik modal berlomba-lomba untuk membuka bisnis melalui sistem franchise yang ada.

Franchise yang Cepat Balik Modal

Kebanyakan orang sangat tertarik dengan jenis usaha yang hasilnya terlihat dengan cepat. Artinya, omzet yang didapatkan cepat-cepat bisa menutupi modal awal yang dipakai untuk membuka bisnis. Sebab, salah satu tujuan bisnis adalah mencari laba agar bisa cepat balik modal.

Namun, mencari laba untuk menutupi modal awal bisnis tentu membutuhkan waktu yang cukup lama. Selain itu, cepat tidaknya sebuah usaha balik modal ini sebenarnya tergantung persepsi para pelaku bisnis masing-masing.

Bagi satu orang, satu tahun merupakan waktu yang cepat, tapi bagi orang lain bisa saja 3 tahun merupakan waktu yang cepat. Kendati demikian, berikut ada beberapa jenis franchise yang cepat balik modal dan bisa dimanfaatkan:

Franchise Makanan dan Minuman

Pertama, ada franchise di bidang makanan dan minuman yang dapat memberikan Anda balik modal dengan cepat. Makanan dan minuman merupakan kebutuhan utama manusia, jadi setiap saat masyarakat pasti membutuhkannya.

Sayangnya, persaingan antar bisnis di bidang ini sangatlah ketat. Oleh karenanya, cepat atau tidaknya franchise ini balik modal akan dipengaruhi oleh nama brand dan pesaing di sekitar bisnis Anda.

Franchise Ekspedisi

Membuka jasa ekspedisi agaknya menjadi sebuah hal yang menguntungkan. Sebab, kini kebiasaan masyarakat banyak yang beralih pada belanja online sehingga jasa pengiriman paket pun sangat dibutuhkan.

Oleh karena itu, jenis franchise yang cepat balik modal selanjutnya adalah bisnis di bidang jasa ekspedisi. Di Indonesia sendiri sudah banyak jasa ekspedisi yang membuka sistem franchise sehingga Anda tinggal memilih merek yang menurut Anda menguntungkan.

Franchise di Bidang Kesehatan

Dewasa ini, membuka bisnis di bidang kesehatan bisa terbilang menguntungkan karena kebutuhan masyarakat untuk sehat sudah tinggi. Bisnis di bidang kesehatan ini bisa berupa bisnis apotek, klinik kecantikan, gym, dan lain sebagainya.

Namun, di antara contoh-contoh tersebut, bisnis kesehatan yang sudah diwaralabakan hanyalah franchise Apotek K-24. Jadi, apabila Anda menginginkan franchise yang cepat balik modal, maka pilih saja franchise Apotek K-24.

Caranya sangat mudah, Anda tinggal menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 apabila Anda tidak ingin memulai bisnis dari nol. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat