Apotek K-24 di 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024

Apotek K-24 di 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024

Apotek K-24 di 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024

  • Feb 27, 2024

Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Apotek K-24 yang menjadi 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024. Penghargaan ini diterima oleh Mahendra Irado selaku Franchise Sales Apotek K-24 saat Pameran Franchise IFBC berlangsung pada tanggal 24 Februari 2024, dan diserahkan langsung oleh Rofian Akbar sebagai pemimpin Majalahfranchise.com serta Anang Sukandar selaku Ketua Asosiasi Franchise Indonesia

Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Apotek K-24, sebuah bisnis apotek yang sudah berkembang lebih dari 20 tahun. Selain itu, dengan penghargaan tersebut semakin membuktikan kalau franchise Apotek K-24 memang cocok untuk dipilih oleh Anda penggiat bisnis.

Apotek K-24 Raih Penghargaan 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024

20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024 adalah penghargaan bergengsi yang diberikan langsung kepada merek-merek franchise yang menjadi rekomendasi dari Majalahfranchise.com. Nantinya, melalui penghargaan ini masyarakat bisa menentukan pilihan investasi dengan bisnis franchise di masa depan.

Pemilihan pemenang dalam 20 Best Franchise Opportunities to Choice in 2024 dilakukan melalui riset yang sudah dilakukan oleh Majalahfranchise.com. Dalam penelitian ini dilakukan identifikasi terhadap 600 merek franchise dari seluruh kategori bisnis. Setelahnya, pihak Majalahfranchise.com melakukan skoring berdasarkan 4 aspek hingga didapatkan 20 merek franchise terbaik.

4 aspek untuk menilai penghargaan adalah sebagai berikut:

  • Business Potentiality Aspect (35%), yang meliputi Product Value & Sustainability, business concept dan market scale.

  • Business Development Aspect (25%), di dalamnya ada network development, product development dan people (SDM).

  • Brand Development Aspect (20%) yang mengandung unsur penting yakni branding activity (baik lewat pameran, sosmed, liputan media, promosi dan digitalisasi).

  • Management Aspect (20%), yang meliputi management support dan marketing support.

Melalui proses skoring ini, Apotek K-24 terbukti menjadi bisnis franchise apotek yang cocok untuk dipilih masyarakat untuk menjadi bisnis utama. Apotek K-24 adalah jaringan waralaba terbesar di Indonesia. Sebab, Apotek K-24 memberikan dukungan penuh kepada franhcisee, mulai dari IT, rekrutmen pegawai, pelatihan karyawan, strategi pemasaran, dan lain sebagainya.

Tidak hanya itu saja, merek Apotek K-24 sendiri sudah terbukti kuat karena sejak awal berdiri hingga sekarang Apotek K-24 sudah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 152 kota/kabupaten di Indonesia. Apotek K-24 tentu saja masih terus mengembangkan bisnis di seluruh wilayah Indonesia.

Laman: https://www.apotek-k24.com/

Instagram: @k24sobatsehatkitakita & @franchisek24

Twitter: @apotekk24id

 TikTok: @apotekk24official

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat