4 Bisnis Franchise yang Menjanjikan dan Terbukti Menguntungkan

4 Bisnis Franchise yang Menjanjikan dan Terbukti Menguntungkan

4 Bisnis Franchise yang Menjanjikan dan Terbukti Menguntungkan

  • March 14, 2024

Bisnis franchise yang menjanjikan agaknya sedang dicari-cari banyak orang karena kemudahan dan keuntungan setiap bulannya. Sayangnya masih banyak orang juga yang bingung dalam memilih jenis franchise yang patut dicoba untuk dijadikan bisnis utama. Sebab, salah dalam memilih franchise, hal ini dapat menyebabkan kerugian atau kegagalan di masa depan.

Pada dasarnya, franchise adalah sebuah bisnis dalam bentuk kerja sama antara pemilik merek (franchisor) dengan pihak yang menggunakan merek (franchisee) dengan membayar biaya tertentu. Jenis bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis tapi tidak mau repot dalam membangun nama brand dan sudah memiliki pasarnya sendiri.

Bisnis Franchise yang Menjanjikan

Secara singkatnya, melalui franchise Anda bisa menjalankan bisnis dengan nama atau brand yang sudah terkenal dan memiliki pelanggan setia. Sayangnya tidak semua bisnis franchise akan memberikan keuntungan yang besar dan sesuai dengan yang diharapkan.

Oleh karenanya, Anda sebagai calon franchisee perlu melakukan riset mendalam terhadap berbagai franchise yang ada. Hal ini untuk menghindari kasus penipuan yang mungkin mengatasnamakan franchise dan mengenal lebih jauh franchise yang akan dikelola.

Nah, untuk membantu Anda, berikut ada beberapa jenis bisnis franchise yang menjanjikan dan bisa dijadikan acuan dalam memilihnya:

Franchise Makanan dan Minuman Kekinian

Makanan dan minuman merupakan produk yang tidak akan ada habisnya dan konsumennya pun pasti selalu ada. Apalagi jika Anda mau menawarkan makanan dan minuman kekinian yang dicari-cari banyak orang, hal ini akan memberikan keuntungan besar.

Inilah yang membuat franchise dalam bentuk makanan dan minuman sangat digemari dan banyak yang menggunakannya, mulai dari kopi boba, thai tea, Korean street food, dimsum, ayam goreng, dan lain sebagainya. Bisnis di bidang ini cukup menjanjikan tapi persaingannya cukup ketat, jadi Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya.

Franchise Minimarket

Minimarket kini sudah menjadi primadona di mata masyarakat Indonesia. Sebab, selain menyediakan kebutuhan sehari-hari, minimarket bisa ditemukan di mana saja dan jaraknya dekat dengan rumah, berbeda dengan supermarket. Oleh karena itu, minimarket kini menjadi salah satu bisnis franchise yang menjanjikan.

Dewasa ini, sudah banyak bisnis minimarket yang sukses dan memberikan keuntungan yang cukup besar. Namun, ini biasanya tergantung pada kelengkapan produk, harga, dan juga promo yang ditawarkan.

Franchise Laundry

Sama seperti makanan, jasa laundry merupakan jenis bisnis yang dibutuhkan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari. Contohnya saja ketika orang-orang terlalu sibuk dengan kegiatan lainnya, maka mereka tidak akan sempat untuk mencuci baju.

Tentu saja solusi utamanya adalah menggunakan jasa laundry yang terpercaya dan bisa membantu meringankan pekerjaan rumah. Namun, jika ingin berbisnis menggunakan franchise laundry, Anda perlu mencari lokasi yang strategis, seperti dekat pemukiman atau daerah dekat kos-kosan.

Franchise Apotek

Bisnis franchise yang menjanjikan selanjutnya adalah usaha dalam bidang apotek. Sejak dulu hingga sekarang, orang-orang pasti membutuhkan obat dalam mengatasi gangguan kesehatan yang bisa kapan saja terjadi.

Apalagi dengan kebiasaan masyarakat yang lebih memilih datang ke apotek daripada rumah sakit jika mengalami sakit ringan. Hal ini membuat bisnis apotek sangat dicari-cari masyarakat karena kebutuhan mereka sendiri.

Jadi, sayang sekali kalau Anda melewatkan franchise di bidang apotek. Contohnya saja franchise Apotek K-24 yang sudah berdiri selama bertahun-tahun dan bisa bertahan selama krisis ekonomi sekalipun. Menarik bukan?

Ingin bisnis franchise yang menjanjikan? Langsung hubungi saja hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat