Apotek K-24, Apotek yang Bisa Delivery demi Meningkatkan Kepuasan

Apotek K-24, Apotek yang Bisa Delivery demi Meningkatkan Kepuasan

Apotek K-24, Apotek yang Bisa Delivery demi Meningkatkan Kepuasan

  • March 28, 2024

Pada zaman yang serba digital ini jasa delivery agaknya menjadi suatu hal yang perlu disediakan oleh para pemilik bisnis atau pihak ketiga. Sebab, kini banyak masyarakat Indonesia yang semakin membutuhkan layanan delivery agar proses pemenuhan kebutuhan berjalan lebih cepat, salah satunya apotek. Jika demikian di manakah apotek yang bisa delivery tanpa harus datang langsung?

Layanan delivery kini sudah semakin masuk ke semua jenis bisnis yang ada, mulai dari kuliner, belanja online, hingga bisnis apotek sekalipun. Ini karena semakin meningkatnya permintaan masyarakat akan kemudahan dalam berbelanja. Selain itu, menggunakan layanan delivery memungkinkan konsumen untuk menghemat waktu karena tidak harus datang langsung di toko tujuan.

Apotek K-24, Apotek yang Bisa Delivery

Tidak semua bisnis di Indonesia mampu menyediakan layanan delivery karena Anda perlu menyiapkan modal yang lebih besar. Sebab, antara Anda perlu merekrut orang khusus untuk delivery atau bekerja sama dengan pihak ketiga dari jasa delivery yang sudah ada.

Keduanya tentu sama-sama menambah biaya operasional untuk pelayanan bisnis. Jadi, tak heran jika hanya beberapa bisnis saja yang bisa memberikan layanan delivery kepada konsumennya. Sama halnya dengan apotek yang ada di Indonesia.

Ada beberapa apotek yang bisa memberikan layanan delivery tapi ada juga yang tidak bisa. Oleh karena itu, bagi konsumen yang membutuhkan delivery pastinya harus memilih apotek yang tepat, kira-kira di mana apotek yang bisa delivery? Tentu saja Apotek K-24 jawabannya.

Apotek K-24 memberikan pelayanan kefarmasian secara hybrid, yaitu dengan cara online dan offline sekaligus. Nah, dalam pelayanan online ini konsumen dapat memilih untuk mengambil obat secara langsung di gerai tapi juga bisa diantarkan ke alamat yang dituju.

Selain itu, layanan delivery ini nantinya bisa diserahkan kepada mitra Apotek K-24 atau diantar langsung oleh apoteker langsung. Dalam melakukan transaksi online sendiri, konsumen bisa menggunakan aplikasi K24Klik atau chat langsung di nomor WA gerai Apotek K-24 terdekat.

Hal ini tentu sangat memudahkan konsumen dalam memenuhi kebutuhan produk-produk kesehatan seperti obat, multivitamin, susu, dan alat kesehatan. Oh iya, Anda sebagai pebisnis bisa banget lho memiliki bisnis apotek yang bisa delivery ini. Sebab, Apotek K-24 membuka kesempatan untuk semua masyarakat Indonesia yang tertarik untuk berbisnis lewat bisnis franchise.

Caranya? Tinggal hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat