Apotek K-24, Apotek yang Masih Buka saat Libur Lebaran

Apotek K-24, Apotek yang Masih Buka saat Libur Lebaran

Apotek K-24, Apotek yang Masih Buka saat Libur Lebaran

  • April 09, 2024

Merayakan hari Raya Idul Fitri pastinya identik dengan libur panjang, yang mana membuat banyak fasilitas kesehatan yang juga tutup karena hari libur atau cuti. Padahal, fasilitas kesehatan seperti apotek sangat dibutuhkan untuk mengatasi masalah kesehatan yang bisa terjadi tiba-tiba. Jika demikian, di manakah apotek yang masih bukan walau sedang libur panjang saat lebaran?

Momen lebaran memang menjadi perayaan yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat Indonesia. Sebab, hal ini biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama keluarga besar dan juga liburan bersama. Oleh karena itu, tak heran jika banyak toko, restoran, hingga apotek yang tutup sementara karena pegawainya juga ingin menikmati momen lebaran bersama keluarga.

Di Mana Apotek yang Masih Buka saat Libur Panjang Lebaran?

Apotek merupakan salah satu fasilitas kesehatan dan kefarmasian yang kini sangat dibutuhkan masyarakat untuk kepentingan hidup sehat. Ini didukung dengan kebiasaan masyarakat yang lebih memilih untuk datang ke apotek jika tiba-tiba mengalami gangguan kesehatan, seperti pusing kepala, pegal linu, batuk, pilek, dan lain sebagainya.

Sebab, banyak orang menganggap kalau datang ke rumah sakit itu artinya dirinya sedang mengalami sakit yang sangat parah hingga membutuhkan perawatan lebih. Oleh karenanya, tak heran kalau apotek tetap banyak dicari-cari meski waktu liburan sedang berlangsung, seperti saat lebaran ini.

Sayangnya, tidak semua apotek di Indonesia yang mampu buka 24 jam dan saat liburan sekalipun. Lalu di mana apotek yang masih buka saat lebaran dan liburan panjang?

Tentu saja Apotek K-24 jawabannya.

Nama Apotek K-24 sendiri memiliki kepanjangan dari Apotek yang Komplit Obatnya dan 24 Jam Bukanya. Artinya, Apotek K-24 berkomitmen untuk bukan 24 jam penuh dalam satu minggu. Begitu pula saat menjelang lebaran, hari lebaran, dan setelah lebaran, Apotek K-24 tetap buka.

Artinya, walaupun banyak fasilitas yang off atau tutup saat lebaran tapi Apotek K-24 tetap buka untuk melayani masyarakat Indonesia. Jadi, kalau Anda tiba-tiba membutuhkan obat, multivitamin, suplemen, susu, atau alat kesehatan di saat lebaran, langsung pergi ke Apotek K-24 terdekat saja.

Sebagai apotek yang masih buka saat liburan panjang, Apotek K-24 tetap siap untuk melayani masyarakat Indonesia dengan baik. Oleh karena itu, tidak perlu ragu-ragu untuk mendatangi Apotek K-24 jika membutuhkan, baik saat pagi, siang, atau malam hari.

Laman: https://www.apotek-k24.com/

Instagram: @k24sobatsehatkitakita & @franchisek24

Twitter: @apotekk24id

TikTok: @apotekk24official

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat