3 Ide Bisnis Lebaran yang Digadang-gadang Bisa Menguntungkan

3 Ide Bisnis Lebaran yang Digadang-gadang Bisa Menguntungkan

3 Ide Bisnis Lebaran yang Digadang-gadang Bisa Menguntungkan

  • April 12, 2024

Lebaran tentu menjadi momen perayaan yang ditunggu-tunggu banyak orang karena hanya terjadi satu kali dalam setahun. Oleh karenanya, banyak hal yang diperlukan masyarakat untuk memeriahkan perayaan lebaran ini. Nah, momentum ini tentu bisa dimanfaatkan oleh para pebisnis yang ada. Lalu apa saja ide bisnis lebaran yang bisa menguntungkan?

Tidak semua bisnis pasti laku pada waktu-waktu tertentu. Sebab, bisnis juga terus berputar karena mengikuti tren dan momen yang sedang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Maka dari itu, untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal Anda perlu mengetahui apa saja bisnis yang sedang dibutuhkan masyarakat.

Ide Bisnis Lebaran

Walaupun orang-orang sibuk merayakan momen lebaran, tapi kebutuhan pastinya tetap ada. Inilah yang perlu dimanfaatkan oleh para pebisnis. Sebab, bisnis yang datang dari sebuah kebutuhan pasti akan laku dalam waktu lama. Nah, berikut beberapa ide bisnis yang bisa dilakukan ketika sedang lebaran:

Pakaian (Fashion)

Kebutuhan pakaian pasti selalu dibutuhkan, apalagi jika masyarakat sedang menyambut momen lebaran, di mana banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan pakaian baru. Oleh karena itu, berjualan pakaian lebaran menjadi ide usaha yang bisa mendatangkan banyak konsumen.

Pakaian yang dijual ini nantinya bisa ditujukan untuk siapa saja, baik laki-laki, anak-anak, perempuan, orang tua, dan lain sebagainya. Artinya, target pasarnya akan begitu luas sehingga jumlah konsumennya pun juga berjumlah banyak.

Tour and Traveling

Ide bisnis lebaran yang selanjutnya adalah jasa tour and traveling. Kenapa bisa demikian? Lebaran adalah momen di mana masyarakat Indonesia mendapatkan libur panjang dan berkumpul dengan keluarga. Nah, momen ini tentu banyak digunakan untuk orang-orang liburan ke tempat wisata.

Oleh karena itu, jasa tour and traveling ini akan sangat dibutuhkan karena ada sebagian masyarakat yang memilih pihak ketiga untuk mengatur tiket perjalanan. Ini membuat pengguna tidak pusing dan lebih bebas saat berlibur dengan keluarga.

Bisnis Apotek

Kebutuhan untuk hidup sehat tentu sangat penting untuk kehidupan sehari-hari, apalagi saat lebaran berlangsung. Sebab, kadang kala banyak orang yang cukup ceroboh ketika lebaran dengan banyak makan. Oleh karena itu, bisnis apotek menjadi salah satu ide bisnis lebaran yang mungkin cukup menguntungkan.

Sekarang ini apotek menjadi salah satu solusi masyarakat ketika mereka menghadapi gangguan kesehatan ringan, seperti demam, pegal linu, batuk, pilek, sakit kepala, dan lain sebagainya. Seperti yang Anda tahu, banyak sekali produk kesehatan yang dibutuhkan masyarakat saat momen lebaran, contohnya minyak kayu putih, paracetamol, obat mual, dan lain sebagainya.

Ide bisnis lebaran yang satu ini bisa Anda miliki dengan mudah, lho. Caranya adalah dengan menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Apotek K-24 sudah lebih dari 20 tahun melayani masyarakat, otomatis mereka sudah percaya dengan keberadaan apotek di sekitar masyarakat. Jadi, yuk mumpung lebaran segera bergabung bersama franchise Apotek K-24!

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat