Apotek K-24, Apotek yang Buka 24 Jam di Malang

Apotek K-24, Apotek yang Buka 24 Jam di Malang

Apotek K-24, Apotek yang Buka 24 Jam di Malang

  • May 03, 2024

Apotek merupakan fasilitas kesehatan yang kini sangat dibutuhkan masyarakat untuk menjaga kesehatan atau mengurangi gejala gangguan kesehatan. Jadi, tidak heran kalau apotek yang buka selama 24 jam banyak dicari-cari masyarakat karena masalah kesehatan bisa datang kapan saja. Jika demikian, di mana saja apotek yang buka 24 jam di Malang?

Pada umumnya, apotek di Indonesia menyediakan berbagai jenis obat, multivitamin, suplemen, susu, hingga alat kesehatan yang dibutuhkan masyarakat. Berbagai produk tersebut kini sudah menjadi sebuah kebutuhan banyak orang. Oleh karena itu, tidak rugi kalau semisal Anda ingin membuka sebuah bisnis apotek di salah satu wilayah Indonesia.

Apotek yang Buka 24 di Malang Apa Saja Ya?

Semua warga Indonesia dari berbagai wilayah berhak untuk mendapat akses terhadap fasilitas apotek, baik di kota besar atau daerah terpencil sekalipun. Begitu pula dengan Kota Malang yang populasinya hampir mendekati 850.000 di tahun 2023 menurut Badan Pusat Statistik (BPS).

Banyaknya jumlah warga di Malang tentu membuat fasilitas kesehatan seperti apotek juga harus memadai. Semakin banyak fasilitas kesehatan, maka semakin banyak juga nyawa yang tertolong karena penyakit atau gangguan kesehatan bisa datang kapan dan di mana saja.

Sayangnya, tidak semua apotek yang ada di Indonesia ini mampu buka 24 jam karena biaya operasionalnya yang cukup tinggi. Lalu di mana saja apotek yang buka 24 jam di Malang?

Jawabannya tentu saja Apotek K-24.

Di Malang sendiri sudah ada 9 gerai Apotek K-24 yang siap melayani masyarakat sekitarnya. Nah, untuk lokasi jelasnya, kunjungi saja laman official Apotek K-24 di LOKASI APOTEK Dalam laman tersebut, masyarakat bisa mencari lokasi apotek dengan mudah, apalagi jika tiba-tiba membutuhkannya.

Adanya apotek yang buka 24 jam di Malang ini membantu masyarakat Indonesia dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Nah, Anda bisa berpartisipasi dalam memberikan akses masyarakat terhadap apotek, lho.

Sebab, Apotek memberikan kesempatan bagi Anda melalui franchise Apotek K-24, yang dapat dihubungi lewat hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat