Apotek yang Bisa Tensi Darah? Tentu Saja Apotek K-24

Apotek yang Bisa Tensi Darah? Tentu Saja Apotek K-24

Apotek yang Bisa Tensi Darah? Tentu Saja Apotek K-24

  • May 10, 2024

Selain cek gula darah atau cek kolesterol, ada pemeriksaan kesehatan lainnya yang perlu dilakukan secara rutin, lho. Salah satu pemeriksaan yang dimaksudkan ini adalah tensi darah yang bertujuan untuk mengetahui tekanan darah. Aktivitas ini sebenarnya bisa dilakukan secara mandiri atau datang ke fasilitas kesehatan seperti apotek. Namun, di manakah apotek yang bisa tensi darah?

Cek tekanan atau tensi darah secara rutin ini sangat penting dilakukan, lho. Sebab, dengan pemeriksaan ini masyarakat bisa memonitor kondisi kesehatan tubuh sendiri. Menurut Kementerian Kesehatan RI, mengukur tekanan darah dengan rutin bertujuan untuk mengurangi risiko penyakit jantung, gagal ginjal, stroke, dan penyakit lainnya akibat tensi darah tinggi (hipertensi).

Apotek yang Bisa Tensi Darah, Di Manakah?

Wah, sangat berguna juga, ya pengecekan tekanan darah secara berkala ini karena dapat berpengaruh pada kesehatan di masa depan. Sayangnya, masih banyak orang yang kadang masih malas untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin ini.

Bahkan, tidak sedikit juga yang mau melakukan cek kesehatan, khususnya tekanan darah, ketika sudah merasakan gejala gangguan kesehatan seperti sakit kepala, pusing, badan lemas, dan lain sebagainya. Padahal, gangguan kesehatan akibat tekanan darah tinggi biasanya baru akan muncul ketika sudah parah keadaannya.

Itulah sebabnya mengapa pemeriksaan tekanan darah harus dilakukan secara rutin, bukan malah ketika sudah merasakan gejala tertentu. Namun, di manakah apotek yang bisa tensi darah tapi tidak harus mengeluarkan biaya yang banyak?

Tentu saja jawabannya adalah Apotek K-24 terdekat.

Selain pelayanan kefarmasian dengan swamedikasi dan penyediaan obat, Apotek K-24 ternyata juga melayani cek kesehatan, khususnya cek tekanan darah. Bahkan, kabarnya nih Apotek K-24 melakukan cek tensi darah secara cuma-cuma alias GRATIS.

Jadi, kalau masyarakat Indonesia ingin cek tensi darah tapi tidak ingin mengeluarkan sepeser uang, maka langsung datang saja ke Apotek K-24 terdekat. Layanan apotek yang bisa tensi darah ini tentu membuat masyarakat tertarik untuk datang karena urgensinya dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, dengan adanya layanan cek kesehatan ini, masyarakat bisa melakukan pemeriksaan sekaligus mencari produk kesehatan yang dibutuhkan di Apotek K-24. Hal ini tentu saja akan mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Nah, kalau Anda ingin berbisnis sekaligus membuka akses masyarakat terhadap pelayanan kesehatan, maka berbisnislah bersama Apotek K-24 sebagai apotek yang bisa tensi darah. Ini sangat mudah sekali karena Apotek K-24 membuka franchise untuk Anda semua dengan menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat