Peluang Usaha Waralaba yang Menguntungkan, Apa Saja?

Peluang Usaha Waralaba yang Menguntungkan, Apa Saja?

Peluang Usaha Waralaba yang Menguntungkan, Apa Saja?

  • Jun 12, 2024

Peluang usaha waralaba yang menguntungkan tentu saja banyak orang yang mencarinya karena bisa digunakan sebagai investasi di masa depan. Sayangnya, terkadang tidak sedikit orang yang masih bingung dalam memilih jenis franchise, takut bisnis bangkrut hingga kehilangan aset. Jika demikian, kira-kira jenis franchise apa yang cocok dan menghasilkan keuntungan yang diinginkan?

Mungkin banyak orang yang memiliki keinginan untuk membangun sebuah bisnis. Sayangnya, membangun bisnis sendiri ini terbilang mengintimidasi. Oleh karena itu, tak heran kalau Anda termasuk dalam kelompok orang yang masih maju mundur (ragu). Sebab, membangun dan mengelola bisnis bukan urusan yang ringan karena banyak yang perlu dipersiapkan.

Peluang Usaha Waralaba yang Menguntungkan

Ada beberapa faktor yang membuat ragu dalam hal bisnis, contohnya saja operasional bisnis, manajemen keuangan, perizinan, dan lain sebagainya. Nah, jika ini menjadi permasalahan, Anda dapat beralih menggunakan bisnis franchise.

Ini karena franchise memungkinkan pebisnis memulai bisnis tidak dari nol. Sebab, franchise adalah bisnis yang memberikan hak kepada individu lain untuk memanfaatkan merek, prosedur, bahan baku, dan peralatan dalam jangka waktu tertentu.

Singkatnya, sebagai pemakai franchise Anda hanya tinggal menjalankan bisnisnya saja. segala persiapan dalam memulai bisnis akan diatur oleh pemilik merek. Nah, berikut beberapa jenis peluang usaha waralaba yang menguntungkan yang bisa dimanfaatkan di tahun 2024 ini:

Ayam Goreng Crispy

Makanan ayam kini sudah menjadi lauk yang sangat populer di kalangan masyarakat, apalagi bagi yang tinggal di Pulau Jawa. Tak heran kalau franchise yang mengangkat ayam sebagai produknya ini bisa menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Meski demikian, persaingan pada bisnis ayam terbilang ketat karena banyak pelaku bisnisnya.

Kedai Kopi

Kopi menjadi minuman yang sedang naik daun akhir-akhir tahun ini. Selain itu, penikmat kopi juga kini jumlahnya cukup banyak. Hal ini tentu saja bisa Anda manfaatkan dengan mengambil salah satu franchise kopi yang ada.

Namun, karena menjamurnya bisnis kedai kopi, ini membuat Anda perlu mencari lokasi yang lebih strategis lagi. Sebab, kini setiap pojok jalan pasti sudah ada kedai kopi sehingga Anda harus lebih kreatif lagi.

Pertamini

Peluang usaha waralaba yang menguntungkan selanjutnya datang dari bahan bakar yang digunakan masyarakat sehari-hari. Pom bensin mini kini menjadi salah satu bisnis yang cukup banyak diminati, apalagi kalau Anda menempatkannya di daerah-daerah desa yang kadang masih jauh dari pom bensin utama.

Bisnis ini cukup menguntungkan karena sebagian besar masyarakat Indonesia membutuhkan bensin untuk menjalankan kendaraan pribadi sebagai alat transportasi utama.

Ekspedisi

Selain pertamini, bisnis pengantaran jarak jauh (ekspedisi) juga sedang meningkat seiring dengan perkembangan tren belanja online. Menurut proyeksi Kominfo RI, transaksi e-commerce akan meroket pada tahun 2030.

Jadi, tak heran kalau ekspedisi jadi peluang usaha waralaba yang menguntungkan dan sayang kalau ditinggalkan. Kini sudah banyak merek ekspedisi yang menawarkan sistem franchise bagi Anda yang ingin bermitra.

Franchise Apotek

Dewasa ini, apalagi setelah pandemi COVID-19, apotek jadi fasilitas kefarmasian yang banyak dicari-cari. Selain menyediakan obat yang dibutuhkan, apotek juga menawarkan berbagai produk kesehatan lainnya, seperti multivitamin, susu, suplemen, alat kesehatan, dan lain sebagainya.

Jadi, tak heran kalau bisnis apotek selalu berkembang tiap tahunnya. Sebab, banyak masyarakat yang membutuhkan produk-produk kesehatan untuk hidup yang lebih sehat. Nah, kalau Anda membutuhkan peluang usaha waralaba yang menguntungkan, salah satu kuncinya adalah franchise Apotek K-24.

Ingin mencobanya? Coba saja hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat