Cari Apotek 24 Jam Samarinda? Solusinya Tentu Apotek K-24

Cari Apotek 24 Jam Samarinda? Solusinya Tentu Apotek K-24

Cari Apotek 24 Jam Samarinda? Solusinya Tentu Apotek K-24

  • Jul 05, 2024

Pelayanan kesehatan dari rumah sakit, puskesmas, atau apotek memang dibutuhkan banyak orang selama 24 jam. Sebab, musibah atau penyakit bisa menyerang masyarakat tanpa kenal waktu. Ini tentu saja dibutuhkan di semua daerah, ya, tidak hanya kota-kota besar saja, contohnya saja Kota Samarinda yang berada di Pulau Kalimantan. Jika begitu, di mana saja apotek 24 jam Samarinda?

Ada banyak alasan mengapa apotek dibutuhkan kapan saja. Misalnya saja, ada kecelakaan di jalanan yang membuat orang-orang membutuhkan pertolongan pertama. Di mana lagi kalau tidak ke apotek untuk mendapatkan produk-produk untuk pertolongan pertama? Selain itu, banyak obat yang ampuh untuk mengurangi gejala atau keluhan kesehatan, seperti pusing, sakit gigi, flu, dan lain sebagainya.

Di manakah Apotek 24 Jam Samarinda?

Tentu saja semua wilayah yang ada di Indonesia pasti membutuhkan keberadaan apotek yang mudah diakses, salah satunya Kota Samarinda. Pada dasarnya, Samarinda adalah salah satu kota yang ada di Kalimantan Timur.

Oh iya, jumlah penduduk di Samarinda ini ternyata jadi yang terbesar di Pulau Kalimantan, yaitu lebih dari 850 ribu jiwa. Semakin besar jumlah penduduk dan luas wilayah, tentu saja kebutuhan untuk hidup sehat ini juga semakin banyak.

Jadi, tak heran kalau fasilitas kesehatan atau kefarmasian seperti apotek dengan akses yang mudah ini banyak dicari-cari. Namun, di manakah mencari apotek 24 jam Samarinda? Jawabannya tentu saja ada di Apotek K-24 terdekat. Nah, ini di beberapa Apotek K-24 yang ada di Kota Samarinda:

  • Apotek K-24 Ahmad Yani Samarinda

  • Apotek K-24 Sebatik

  • Apotek K-24 KS. Tubun

  • Apotek K-24 Panjaitan

  • Apotek K-24 Sempaja

  • Apotek K-24 Sungai Mahakam

  • Apotek K-24 MT. Haryono

Jumlahnya memang tidak banyak seperti di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Namun, Apotek K-24 selalu siap melayani masyarakat Samarinda kapan saja. Jadi, kalau masyarakat Indonesia tiba-tiba membutuhkan produk-produk kesehatan, langsung datang saja ke Apotek K-24 terdekat, baik saat pagi, siang, atau malam hari.

Oh iya, Anda sebagai pebisnis juga bisa banget lho membuka akses baru terhadap apotek 24 jam Samarinda. Caranya mudah sekali, tinggal hubungi saja hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat