Cari Apotek 24 Jam Makassar? Apotek K-24 Solusinya!

Cari Apotek 24 Jam Makassar? Apotek K-24 Solusinya!

Cari Apotek 24 Jam Makassar? Apotek K-24 Solusinya!

  • Jul 12, 2024

Menurut data dari Statista 2021, ada kecenderungan masyarakat Indonesia yang lebih memilih untuk datang ke apotek daripada dokter ketika mengalami keluhan kesehatan. Hal inilah yang membuat bisnis apotek terus berkembang. Sayangnya, tidak semua bisnis apotek bisa buka selama 24 jam penuh sehingga masih banyak yang menanyakan di manakah apotek 24 jam Makassar?

Padahal, fasilitas ini sudah menjadi tujuan utama dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi di kota besar seperti Makassar yang ada di Sulawesi Selatan. Sebab, keluhan kesehatan bisa terjadi kapan saja tanpa pandang waktu. Oleh karena itu, tak heran kalau ada saja orang yang membutuhkan apotek meski sudah malam atau dini hari.

Apotek 24 Jam Makassar

Makassar merupakan salah satu kota terbesar dari wilayah Indonesia Timur. Selain itu, kota ini juga memiliki penduduk terbesar ke-7 setelah Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Semarang, dan Palembang.

Bahkan, berdasarkan data dari Bappenas, Makassar ini jadi salah satu dari 4 pusat pertumbuhan yang ada di Indonesia selain Medan, Jakarta, dan Surabaya, lho. Ini karena Makassar memiliki luas wilayah sebesar 175,77 km2 dengan penduduknya yang melebihi 1,4 juta jiwa pada tahun 2023 ini.

Nah, dengan penduduk yang sebanyak itu tentu saja fasilitas kesehatan seperti apotek juga harus memadai karena proses pemenuhan kebutuhannya. Jika demikian, kira-kira ada tidak apotek 24 jam Makassar? Tentu saja ada dong karena ada Apotek K-24 di Kota Makassar, yaitu:

  • Apotek K-24 Perintis Kemerdekaan Makassar

  • Apotek K-24 Manuruki

  • Apotek K-24 Bawakaraeng

  • Apotek K-24 Cendrawasih

  • Apotek K-24 Toddopuli

  • Apotek K-24 BTP Tamalanrea

  • Apotek K-24 Tamalate

  • Apotek K-24 Paccerakkang

  • Apotek K-24 Aroeppala

Beberapa apotek di atas siap untuk melayani masyarakat Makassar ketika membutuhkan obat, vitamin, suplemen, alat kesehatan, susu, dan produk kesehatan lainnya ketika membutuhkannya. Akses terhadap apotek ini akan semakin mudah apabila jumlah apotek juga bertambah.

Nah, Anda sebagai pebisnis bisa turut serta dalam membuka akses masyarakat terhadap apotek 24 jam Makassar, lho. Sebab, ada franchise Apotek K-24 yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai sebuah bisnis yang mudah. Jadi, selain berbisnis, Anda juga sekaligus membuka akses terhadap hal yang dibutuhkan masyarakat.

Menarik bukan bisnis apotek 24 jam Makassar? Yuk, kalau tertarik langsung hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat