Apotek K-24 Kembali Lagi di IFRA Indonesia, Jangan Sampai Lewat!

Apotek K-24 Kembali Lagi di IFRA Indonesia, Jangan Sampai Lewat!

Apotek K-24 Kembali Lagi di IFRA Indonesia, Jangan Sampai Lewat!

  • Jul 17, 2024

Apotek K-24 kembali hadir di IFRA Indonesia, The 22nd IFRA Business Expo 2024, sebuah event bergengsi yang penting bagi para pelaku bisnis. Event IFRA sendiri diusung langsung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo. Jadi, bagi Anda yang ingin memulai bisnis, jangan sampai lewatkan event IFRA ini, ya!

Apotek K-24 Hadir Lagi di IFRA Indonesia, The 22nd IFRA Business Expo

Pada tahun 2024 ini, Apotek K-24 lagi-lagi hadir di IFRA Business Expo, yang akan dilaksanakan di Assembly Hall – Jakarta Convention Center (JCC). Melalui event ini, Anda bisa bertanya-tanya langsung tentang franchise Apotek K-24 di booth PF 10 pada tanggal 16-18 Agustus 2024 yang akan datang.

IFRA Indonesia jadi sebuah agenda yang tak boleh dilewatkan bagi Anda semua. Sebab, IFRA jadi platform yang unik karena menampilkan banyak model franchise kepada para calon pengusaha. Selain itu, IFRA juga akan dihadiri oleh 225 brand, baik dari lokal atau internasional.

Artinya, dalam event ini nantinya akan berkumpul lebih dari 50 ribu pelaku usaha, yang terdiri dari pengusaha, investor, dan pemimpin industri. Jadi, Anda bisa mengeksplorasi waralaba-waralaba yang tak terbatas ini, khususnya franchise Apotek K-24 yang menawarkan dukungan penuh dan banyak keuntungan lainnya. Mengapa harus datang ke IFRA Indonesia? Sebab:

  • IFRA diadakan di pusat kota bisnis dengan potensi pasar yang tinggi.

  • Bisa menemukan bisnis yang tepat karena bisa menjelajahi berbagai industri bisnis.

  • Update tentang pasar lisensi, franchise, peluang bisnis, dan kemitraan.

  • Bisa memperluas jaringan bisnis Anda.

Menarik bukan? Yang lebih menariknya, franchise Apotek K-24 akan mengisi salah satu booth di IFRA Business EXPO 2024 ini. Jadi, Anda bisa mengenal lebih dalam mengenai bisnis yang sudah berjalan lebih dari 20 tahun ini.

Dalam perjalanannya, Apotek K-24 sudah membuka lebih dari 700 gerai dan akan terus berkembang sejalan dengan kebutuhan masyarakat yang selalu bertambah. Oleh karenanya, bisnis apotek yang satu ini bukan menjadi bisnis musiman yang kapan saja bisa hilang begitu saja. Nah, franchise Apotek K-24 hadir untuk memudahkan Anda sebagai calon investor untuk membuka bisnis apotek.

Namun, kalau Anda sudah tidak sabar menunggu IFRA Indonesia dan ingin cepat-cepat memiliki bisnis apotek, langsung hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat