Apotek 24 Jam Banjarmasin? Apotek K-24 Solusinya!

Apotek 24 Jam Banjarmasin? Apotek K-24 Solusinya!

Apotek 24 Jam Banjarmasin? Apotek K-24 Solusinya!

  • Jul 22, 2024

Pada hakikatnya, setiap daerah yang ada di Indonesia pasti membutuhkan fasilitas kefarmasian seperti apotek. sebab, keberadaan apotek biasanya menyediakan obat, alat kesehatan, dan produk kesehatan yang diperlukan lainnya. Begitu pula dengan Banjarmasin, salah satu kota terbesar yang ada di Kalimantan Selatan. Jika demikian, adakah apotek 24 jam Banjarmasin yang harus diketahui?

Ketika mengalami keluhan kesehatan, masyarakat akan mendatangi apotek terdekat untuk mencari solusi agaknya sudah jadi hal biasa. Ini karena gejala ringan yang sedang terjadi bisa langsung sembuh setelah minum obat yang cocok. Sayangnya, untuk mencari obat ini, sebuah daerah tentu saja harus memiliki gerai apotek agar terjamin keamanannya.

Apotek 24 Jam Banjarmasin, Adakah?

Banjarmasin jadi salah satu kota terbesar di Kalimantan Selatan karena memiliki luas sebesar 98,46 km2 dengan kepadatan penduduk sebesar 6900 jiwa/km2. Artinya, jumlah penduduk yang tinggal di Kota Banjarmasin ini sekitar 678.243 pada tahun 2023 menurut data dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Selain itu, Banjarmasin ternyata disebut dengan Kota Seribu Sungai karena daerahnya terdiri dari kepulauan yang terdiri dari 25 pulai kecil. Pulau-pulau ini terpisahkan oleh banyak sungai. Dengan keadaan ini tentu Kota Banjarmasin perlu apotek yang tersebar di beberapa daerah untuk memenuhi kebutuhan.

Apalagi apotek yang bisa buka selama 24 jam penuh. Nah, di manakah apotek 24 jam Banjarmasin yang bisa dipercaya? Jawabannya tentu saja Apotek K-24, yang ada di Banjarmasin, contohnya:

  • Apotek K-24 Perdagangan

  • Apotek K-24 Sultan Adam

  • Apotek K-24 Sungai Andai

  • Apotek K-24 Banua Anyar

Melihat jumlahnya yang kurang dari 5 gerai, sepertinya ini belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Banjarmasin sepenuhnya. Meskipun demikian, Apotek K-24 tetap menyediakan pelayanan secara online, jadi dapat diantarkan dari apotek terdekat sampai ke alamat tujuan.

Namun, Anda sebagai pebisnis bisa membantu akses masyarakat terhadap obat dan produk-produk kesehatan dengan membuka apotek 24 jam Banjarmasin, lho. Nah, kalau dirasa terbilang sulit, coba beralih dengan franchise Apotek K-24, di mana proses pembangunan dan pengelolaannya akan didukung secara penuh oleh franchisor.

Penasaran dengan caranya? Cukup hubungi saja hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat