Apotek 24 Jam Pontianak? Cari Saja Apotek K-24

Apotek 24 Jam Pontianak? Cari Saja Apotek K-24

Apotek 24 Jam Pontianak? Cari Saja Apotek K-24

  • Agust 02, 2024

Tahu tidak kalau Kota Pontianak juga disebut dengan Kota Khatulistiwa karena letaknya yang tepat berada di garis ekuator atau khatulistiwa. Hal ini tentu membuat daerah sekitar Pontianak memiliki hawa yang lebih panas daripada daerah lainnya. Oleh karena itu, tak heran kalau masyarakatnya membutuhkan apotek 24 jam Pontianak yang menyediakan berbagai produk kesehatan.

Seperti yang Anda tahu, keberadaan apotek pada suatu daerah sangatlah vital. Sebab, apotek sejatinya menyediakan berbagai produk kesehatan yang dibutuhkan kapan saja, mulai dari obat, susu, suplemen, alat kesehatan, multivitamin, dan lain sebagainya. Jadi, kalau ada seseorang yang mengalami gangguan kesehatan, apotek bisa menjadi solusinya.

Apotek 24 Jam Pontianak yang Perlu Diketahui

Begitu pula dengan Kota Pontianak yang mempunyai jumlah penduduk sebanyak lebih dari 670 ribu. Keberadaan apotek tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang meninggali tanah seluas 118,32 km2 ini. Apalagi mengingat Pontianak merupakan kota yang berada tepat di garis khatulistiwa.

Meski kepadatan penduduk Kota Pontianak tidak sepadat kota lainnya tapi kebutuhan untuk hidup sehat tentu tetap pasti ada. Nah, fasilitas kesehatan seperti apotek hadir untuk memenuhi kebutuhan yang sangat penting tersebut.

Tanpa adanya apotek, masyarakat tidak akan bisa mencari obat atau alat kesehatan yang bisa membantu mengurangi gejala masalah kesehatan. Oleh karena itu, berikut salah satu apotek 24 jam Pontianak yang perlu diketahui:

  • Apotek K-24 Wahid Hasyim Pontianak

Sayangnya, di Kota Pontianak hanya ada 1 gerai Apotek K-24 saja. Jumlah ini terbilang belum bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat sepenuhnya. Padahal kebutuhan yang satu ini bisa muncul kapan saja, tidak memandang situasi dan kondisi.

Oleh karena itu, Anda sebagai pebisnis bisa membantu dalam membuka akses masyarakat terhadap apotek, lho. Caranya adalah dengan bergabung bersama franchise Apotek K-24, di mana Anda hanya perlu menyiapkan modal lalu segala kebutuhan untuk bisnis akan dibantu oleh pihak franchisor.

Artinya, dengan menyiapkan modal awal, Anda bisa membantu masyarakat Anda bisa membantu dalam membuka apotek 24 jam Pontianak dengan nama Apotek K-24. Jadi, selain menambah akses masyarakat, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan sekaligus.

Menarik bukan? Yuk, langsung hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat