Apotek 24 Jam Tasikmalaya? Cari Saja Apotek K-24!

Apotek 24 Jam Tasikmalaya? Cari Saja Apotek K-24!

Apotek 24 Jam Tasikmalaya? Cari Saja Apotek K-24!

  • Agust 12, 2024

Keberadaan Kota Tasikmalaya terbilang sangat penting karena menjadi jalur utama yang menghubungkan antara Kota Bandung dengan Kota Surabaya. Jadi, tak heran kalau fasilitas kefarmasian seperti apotek ini harus ada mengingat jumlah masyarakatnya dan juga dilalui oleh banyak transportasi umum. Jika demikian, adakah apotek apotek 24 jam Tasikmalaya?

Seperti yang Anda tahu, kini keberadaan apotek sangat diperhitungkan mengingat kebutuhan masyarakat yang selalu meningkat. Sayangnya, belum banyak fasilitas seperti apotek yang mampu untuk buka 24 jam karena kendala operasional. Padahal, kebutuhan obat, alat kesehatan, susu, dan produk kesehatan lainnya ini bisa kapan saja dialami, baik pagi, siang, atau malam hari.

Apotek 24 Jam Tasikmalaya, Adakah?

Tasikmalaya menjadi salah satu kota di Jawa Barat yang memiliki kepadatan penduduk cukup tinggi dengan angka 4.400 jiwa/km2. Sebab, pada tahun 2023 sendiri, jumlah penduduk di Kota Tasikmalaya kurang lebih 757.815 jiwa. Sedangkan, luas Kota Tasikmalaya sendiri sebesar 183,85 km2.

Penduduk yang banyak tentu membutuhkan fasilitas apotek yang cukup banyak juga. Selain untuk mencakup semua orang, akses untuk ke apotek pun bisa jadi lebih mudah juga. Apalagi apotek yang bisa buka selama 24 jam akan banyak dicari-cari mengingat keluhan kesehatan bisa muncul kapan saja.

Sayangnya, membuka bisnis retail yang bisa buka 24 jam ini tidak cukup mudah. Namun, berikut adalah apotek 24 jam Tasikmalaya yang perlu masyarakat ketahui:

  • Apotek K-24 Cihideung

Sampai saat ini baru ada satu gerai Apotek K-24 yang buka di Kota Tasikmalaya. Ini sangat disayangkan karena fasilitas apotek sekarang ini sedang banyak dicari-cari. Sebab, kini banyak masyarakat yang lebih memilih untuk pergi ke apotek daripada rumah sakit atau klinik kesehatan saat mengalami gangguan kesehatan yang masih ringan, seperti sakit kepala, sakit gigi, dan lain-lain.

Oleh karena itu, akses masyarakat pada apotek juga harusnya lebih mudah lagi agar kualitas hidup masyarakat bisa meningkat. Anda sebagai seorang pebisnis bisa membantu dalam membangun fasilitas apotek 24 jam Tasikmalaya ini, lho.

Sebab, caranya sekarang mudah sekali, tinggal hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat