4 Franchise yang Sedang Marak di Masyarakat, Ingin Mencobanya?

4 Franchise yang Sedang Marak di Masyarakat, Ingin Mencobanya?

4 Franchise yang Sedang Marak di Masyarakat, Ingin Mencobanya?

  • Agust 26, 2024

Membuka bisnis dengan memanfaatkan franchise sekarang ini jadi cara populer yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Tidak hanya memudahkan dalam mengelolanya, franchise juga menjamin kesuksesan dan keuntungan yang didapatkan. Jika demikian, apa saja kira-kira franchise yang sedang marak di masyarakat agar bisa menjadi salah satu pilihan?

Memulai sebuah bisnis pasti akan ada risiko yang dihadapi, mulai dari bisnis berjalan tidak lancar, bisnis tidak menghasilkan keuntungan, atau bahkan bisnis tidak laku. Hal ini tentu bisa menjadi momok yang menakutkan karena kalau sudah gagal Anda perlu memulai bisnis dari awal lagi. Kondisi yang seperti ini tentu memerlukan usaha dan waktu yang lebih besar lagi.

Franchise yang Sedang Marak di Masyarakat

Namun, risiko bisnis tersebut sebenarnya dapat diminimalisir dengan beberapa cara, salah satunya dengan menggunakan bisnis franchise. Mengapa bisa? Sebab, bisnis franchise memungkinkan Anda memulai bisnis menggunakan brand atau nama yang sudah terkenal.

Alhasil, bisnis yang akan Anda kelola nantinya sudah memiliki kepercayaan di mata masyarakat. Oleh karena itu, Anda tidak perlu bersusah payah dalam melakukan branding dan pemasaran karena sudah mempunyai pasarnya sendiri. Nah, sebelum memilih waralaba dan memulai bisnis, Anda perlu tahu beberapa jenis franchise yang sedang marak di masyarakat, contohnya:

Franchise Makanan Cepat Saji

Bagi orang-orang sibuk dengan bekerja atau kegiatan sehari-harinya, warung makan cepat saji yang sehat tentu bisa jadi solusi ketika mereka membutuhkan makanan. Sebab, dalam waktu yang cepat, konsumen bisa mendapatkan makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi.

Selain itu, makanan jadi kebutuhan yang pasti dibutuhkan manusia setiap hari. Jadi, tak heran kalau franchise dengan jenis makanan biasanya akan bertahan lama. Namun, dengan catatan makanan yang diperjualbelikan sesuai dengan selera dan bukan produk hasil tren masyarakat saja.

Kedai Kopi

Selain sudah menjadi gaya hidup sehari-hari, minuman kopi juga memiliki rasa yang nikmat juga memiliki berbagai manfaat. Tak heran kalau kedai kopi jadi franchise yang sedang marak di masyarakat dan banyak dicari-cari. Ini karena perkembangan bisnis kedai kopi sangat pesat di berbagai negara.

Sayangnya, saking cepatnya kedai kopi kini jadi bisnis yang menjamur. Artinya, akan sulit kalau Anda membangunnya dari nol alias mengembangkan brand sendiri. Beda keadaan kalau kedai kopi sudah memiliki nama dan konsumennya sendiri, bisa dipastikan akan laku setiap saat.

Studio Fitness

Fasilitas hidup sehat yang kini sedang banyak didatangi adalah studi fitness. Di mana fasilitas tersebut memungkinkan masyarakat untuk bisa meningkatkan kualitas diri di bidang kesehatan di tengah-tengah padatnya pekerjaan.

Studio fitness biasanya berisikan yoga, pilates, alat-alat kebugaran, aerobik, dan lain sebagainya. Nah, kalau Anda sebagai pebisnis kurang mengerti dengan hal seperti itu, maka Anda bisa memasrahkannya dengan franchise yang berjalan pada studio fitness.

Franchise Apotek

Franchise yang sedang marak di masyarakat selanjutnya adalah franchise apotek. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, masyarakat Indonesia kini semakin sadar dengan kebutuhan untuk hidup sehat. Nah, apotek sendiri merupakan sebuah bisnis yang menyediakan berbagai produk-produk kesehatan, seperti obat, alat kesehatan, vitamin, suplemen, dan lain sebagainya.

Apalagi kini ada perubahan gaya hidup di mana masyarakat memilih untuk mendatangi apotek daripada rumah sakit ketika mengalami keluhan kesehatan. Tak heran kalau bisnis apotek selalu berkembang setiap tahunnya karena permintaan yang juga banyak.

Nah, salah satu apotek di Indonesia sebagai franchise yang sedang marak di masyarakat adalah franchise Apotek K-24. Sampai saat ini gerai Apotek yang tersebar di Indonesia sendiri sudah mencapai lebih dari 750 gerai. Jadi, kalau ingin kenal lebih lanjut, langsung hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat