Apotek Drive Thru di Indonesia Ya Apotek K-24!

Apotek Drive Thru di Indonesia Ya Apotek K-24!

Apotek Drive Thru di Indonesia Ya Apotek K-24!

  • Sept 27, 2024

Layanan drive thru kini sudah memasuki di berbagai layanan masyarakat, mulai dari restoran, pembayaran pajak, vaksinasi kesehatan, hingga pelayanan kefarsaian sekalipun. Sebab, melalui layanan drive thru bisa menambah kepuasan dari konsumen yang datang. Kalau begitu, adakah apotek drive thru di Indonesia yang bisa membantu pelayanan masyarakat?

Bagi orang yang sedang sibuk dengan pekerjaan atau kegiatan lainnya, layanan drive thru bisa menjadi angin segar. Ini karena Anda tidak perlu turun dari kendaraan untuk mendapatkan produk/jasa yang diinginkan. Artinya, Anda tidak usah repot-repot untuk mencari tempat parkir atau memarkirkan kendaraan yang terkadang membutuhkan waktu lebih lama.

Apotek K-24, Apotek Drive Thru di Indonesia

Apotek dengan layanan drive thru tentu saja menjadi sebuah inovasi yang belum banyak digunakan. Selain karena membutuhkan area yang cukup luas, pasien yang datang biasanya juga membutuhkan konsultasi dengan apoteker.

Namun, beda keadaan kalau ada pasien yang hanya membutuhkan obat bebas untuk keluhan yang ringan. Ini biasanya membutuhkan waktu yang cukup singkat untuk melakukan transaksi. Oleh karenanya, keadaan yang seperti itu agaknya melalui layanan drive thru saja sudah cukup.

Jadi, pasien tidak perlu harus turun dari kendaraan tapi sudah bisa mendapatkan produk yang diinginkan untuk mengatasi keluhan ringan. Nah, kalau masyarakat ingin merasakan pengalaman membeli produk di apotek drive thru, bisa banget datang ke salah satu gerai Apotek K-24. 

Sayangnya, Apotek K-24 yang sudah menyediakan layanan drive thru baru beberapa gerai saja, contohnya:

  • Apotek K-24 Selindung, Pangkalpinang

  • Apotek K-24 Natar, Lampung Selatan

Berbelanja di apotek drive thru pastinya akan lebih terasa praktis dan cepat karena tidak perlu repot-repot memarkirkan kendaraan. Nah, memiliki apotek dengan layanan drive thru tentu menjadi sebuah inovasi tersendiri dan semakin memudahkan akses masyarakat terhadap apotek.

Anda sebagai pebisnis dan masyarakat Indonesia bisa membantu dalam membuka akses tersebut, lho, baik di tempat yang sudah ada atau di wilayah lainnya. Caranya tentu sangat mudah, coba langsung hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat