Apotek K-24 Raih Franchise Market Leader Award 2023!

Apotek K-24 Raih Franchise Market Leader Award 2023!

Apotek K-24 Raih Franchise Market Leader Award 2023!

  • Sept 14, 2023

Tidak hanya penghargaan dari sosial media saja, Apotek K-24 juga meraih penghargaan Franchise Market Leader Award 2023. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Rofian Akbar selaku Pemimpin Umum Majalah Info Franchise Indonesia dan Djoko Kurniawan selaku CEO DK Consulting kepada Apotek K-24 yang diwakili oleh Witarso Praditya sebagai Franchise Expansion Manager.

Pemberian penghargaan yang satu ini dilakukan pada hari Sabtu, 26 Agustus 2023 saat IFRA Business Expo berlangsung di ICE BSD City, Tangerang. Lagi-lagi dengan adanya penghargaan ini membuktikan bahwa Apotek K-24 tetap eksis dan dipercaya oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, juga menandakan bahwa bisnis apotek bisa bertahan dalam krisis ekonomi sekalipun.

Franchise Market Leader Award 2023

Penghargaan Franchise Market Leader ini diberikan oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) bersama dengan Majalah Franchise kepada beberapa brand yang tentu saja memiliki keunggulan. Keunggulan yang dimaksud ini merupakan kelebihan dalam menjalankan bisnis franchise dan berhasil mengajak banyak orang untuk menjadi franchisee.

Dewasa ini, bisnis apotek menjadi sebuah peluang usaha yang sangat menjanjikan. Sebab, kini kesehatan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini ditambah lagi dengan sistem franchise yang membuat Apotek K-24 bisa berkembang terus dan melayani masyarakat Indonesia hingga di pelosok.

Bisnis franchise dan Business Opportunity (BO) memang sedang berkembang pesat di Indonesia. Setiap tahun, kedua bisnis ini pasti mengalami pertumbuhan sejalan dengan bertambahnya para pelaku bisnis. Franchise dan BO bisa berkembang karena kemudahannya dalam mengelola bisnis dengan merek yang sebagian besar sudah dipercaya masyarakat.

Apotek K-24 adalah salah satu franchise dengan brand yang besar dan mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Sebagai jaringan franchise apotek terbesar di Indonesia, Apotek K-24 selalu berusaha untuk melayani dan memenuhi kebutuhan masyarakat dengan baik.

Tak heran jika Apotek K-24 masih dipercaya masyarakat Indonesia walaupun sudah berjalan lebih dari 20 tahun. Sama seperti namanya, Apotek K-24 adalah apotek yang KOMPLIT obatnya dan 24 jam bukanya. Jadi, masyarakat Indonesia tidak kesulitan lagi dalam mendapat akses terhadap obat dan alat kesehatan.

Selama perjalanannya, Apotek K-24 sudah berhasil membangun lebih dari 680 gerai apotek yang tersebar di wilayah Indonesia. Hal ini tentu saja akan terus berkembang karena pada tahun 2023 ini Apotek K-24 memiliki target untuk membuka 110 gerai baru di Indonesia. Jadi, tidak heran kalau Apotek K-24 dianugerahi sebagai Franchise Market Leader Award 2023.

Laman: https://www.apotek-k24.com/

Instagram: @k24sobatsehatkitakita & @franchisek24

Twitter: @apotekk24id

TikTok: @apotekk24official

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat