Apotek K-24 Raih Indonesia Original Brand Award 2023

Apotek K-24 Raih Indonesia Original Brand Award 2023

Apotek K-24 Raih Indonesia Original Brand Award 2023

  • Sept 18, 2023

Setelah Top Social Media Award dan Franchise Market Leader Award, kini Apotek K-24 lagi-lagi meraih penghargaan lainnya, yaitu Indonesia Original Brand Award (IOB) 2023. Semakin banyak penghargaan yang didapatkan, semakin membuktikan bahwa eksistensi Apotek K-24 di Indonesia ini sangatlah penting. Hal ini juga menandakan bahwa masyarakat Indonesia masih memberi kepercayaannya pada Apotek K-24.

Apotek K-24 adalah salah satu apotek asli Indonesia di mana K dalam namanya berarti Komplit Obatnya, sedangkan 24 menandakan 24 Jam Bukanya. Jadi, melalui namanya sendiri, Apotek K-24 memiliki komitmen untuk selalu menyediakan obat dan alat kesehatan serta melayani masyarakat setiap saat. Melalui komitmen ini, akses masyarakat terhadap obat dan alat kesehatan tentu terus meluas.

Indonesia Original Brand Award 2023

Apotek K-24 menerima penghargaan Indonesia Original Brand Award 2023 ini pada hari Jumat, 15 September 2023 lalu. Penghargaan yang satu ini didedikasikan secara khusus pada merek-merek asli Indonesia yang tentu saja mendapatkan reputasi dan feedback positif.

Reputasi yang positif ini biasanya dilihat dari beberapa hal, yaitu kepuasan konsumen, loyalitas pelanggan, dan juga tingkat advokasi merek terhadap pelanggan. Artinya, brand yang mendapatkan penghargaan yang satu ini adalah merek yang memuaskan dan direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia.

SWA Media Inc dan Business Digest perlu melakukan survey kepada 5000 responden di 6 kota besar di Indonesia untuk mendapatkan pemenang penghargaan ini. Survey ini ternyata menggunakan 4 parameter penting, yaitu Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Advocacy, dan Komparasi terhadap merek asing.

Komparasi dengan merek asing ini masuk karena dewasa ini banyak bisnis merek asing yang berkembang di Indonesia secara pesat. Perkembangan ini tentu saja membawa persaingan yang sengit terhadap merek-merek lokal.

Meskipun demikian, Apotek K-24 sebagai merek lokal tetap eksis dan berkembang setiap tahunnya. Bahkan, selama lebih dari 20 tahun ini, Apotek K-24 berhasil untuk membangun lebih dari 680 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, di daerah terpencil sekalipun.

Jumlah tersebut tentu akan bertambah, bahkan pada tahun 2023 ini Apotek K-24 memiliki target untuk bisa membuka 110 gerai. Jadi, tidak heran jika Apotek K-24 meraih penghargaan Indonesia Original Brand Award 2023 karena perkembangan dan kepercayaan dari masyarakat.

Brand dengan reputasi yang baik tentu sangat penting untuk berkembangnya bisnis franchise. Hal inilah yang membuat Apotek K-24 berkembang pesat, karena masyarakat Indonesia bisa berpartisipasi dengan menggunakan franchise Apotek K-24.

Apabila Anda tertarik, hubungi saja hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan bisnis apotek yang anti ribet. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat