FSOFT, Aplikasi Franchise untuk Mempermudah Bisnis Apotek

FSOFT, Aplikasi Franchise untuk Mempermudah Bisnis Apotek

FSOFT, Aplikasi Franchise untuk Mempermudah Bisnis Apotek

  • Nov 06, 2023

Franchise adalah sebuah sistem bisnis yang tujuannya mempermudah seseorang dalam memulai atau mengelola sebuah bisnis. Oleh karena itu, pihak franchisor perlu memberikan dukungan penuh kepada franchisee, mulai dari perizinan, SDM, lokasi, hingga teknologi atau aplikasi franchise. Meskipun demikian, hubungan antara franchisor dan franchisee ini tentu harus sama-sama menguntungkan.

Inovasi dalam bisnis franchise memang sangat dibutuhkan, apalagi di tengah era digital di mana keperluan bisnis bisa dilakukan secara online. Sistem yang bekerja secara online sekarang memang bisa memberikan keefektivitasannya dalam hal waktu. Jadi, Anda sebagai pebisnis bisa melakukan dua hal sekaligus dalam satu waktu. Meskipun demikian, membangun sistem online ini tidak gampang, lho.

FSOFT, Aplikasi Franchise untuk Mempermudah Franchisee

Apotek K-24 adalah jaringan waralaba apotek terbesar yang ada di Indonesia. Perkembangannya yang pesat ini dikarenakan peluang bisnis apotek yang semakin besar juga banyaknya keuntungan jika bergabung dengan franchise Apotek K-24.

Bersamaan dengan ulang tahun yang ke-21 kemarin tanggal 24 Oktober 2023, Apotek K-24 meluncurkan aplikasi franchise yang bisa mempermudah Anda sebagai franchisee, yaitu FSOFT.

FSOFT adalah sebuah aplikasi yang diperuntukkan untuk para franchisee Apotek K-24 agar bisa mengakses dan mengontrol bisnis apotek kapan dan di mana saja. Melalui aplikasi tersebut, franchisee juga akan mendapatkan program atau info terbaru dari pusat. Artinya, dalam mengelola bisnis apotek ini, Anda tidak perlu repot untuk datang ke apotek langsung.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan ketika menggunakan aplikasi FSOFT ini, di antaranya:

  • Cek omzet harian

  • Cek laporan keuangan

  • Memeriksa persediaan di gerai apotek

  • Cek reminder perbaikan gerai yang sedang atau akan dilakukan

  • Pemantauan royalty fee

  • Update informasi terbaru dari pusat Apotek K-24 dengan cepat.

Hal tersebut tentu sangat membantu franchisee apabila mereka sedang berada di luar jangkauan, entah karena urusan pekerjaan atau sedang liburan bersama keluarga. Jadi, Anda tidak perlu takut untuk meninggalkan tempat bisnis Anda lagi karena pemantauan bisnis bisa dilakukan di mana saja.

Terobosan aplikasi franchise, FSOFT dari Apotek K-24, ini tentu sangat bermanfaat bagi franchisee yang akan memakainya. Apabila Anda tertarik berbisnis dengan Apotek K-24 karena kemudahannya, langsung saja hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Selama perjalanannya, Apotek K-24 sudah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 149 kota/kabupaten yang ada di Indonesia. Yuk, segera jadi salah satu dari mereka yang mau untuk menyediakan fasilitas kesehatan di tempat terpencil sekalipun.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat