Apotek K-24 Terintegrasi MIMS Indonesia guna Tingkatkan Pelayanan

Apotek K-24 Terintegrasi MIMS Indonesia guna Tingkatkan Pelayanan

Apotek K-24 Terintegrasi MIMS Indonesia guna Tingkatkan Pelayanan

  • Nov 10, 2023

Dalam praktiknya, akses terhadap MIMS sangat penting dimiliki oleh orang-orang yang berkecimpung dalam dunia kesehatan, khususnya farmasi. Sebab, informasi dalam MIMS ini sangatlah luas dan sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari. Lalu sebenarnya apa itu MIMS Indonesia dan siapa saja sih yang memiliki akses terhadap MIMS ini?

Apotek merupakan pelayanan yang berjalan di bidang kesehatan, tepatnya dalam dunia farmasi. Hal ini berarti apotek selalu berhubungan dengan sediaan farmasi, seperti obat, alat kesehatan, dan bahan kimia lainnya. Oleh karena itu, dalam menjalankan pelayanan ini, pengetahuan dan informasi tentang sediaan farmasi sangat penting untuk mereka miliki. Apalagi jika pengetahuan ini akan diberikan kepada masyarakat.

Apa itu MIMS Indonesia?

Berbicara mengenai informasi kesehatan dan farmasi, tentu saja MIMS bisa menjadi salah satu solusinya. MIMS adalah singkatan dari Monthly Index Medical Specialities, sebuah penyedia multi channel di Asia Pasifik yang berisikan informasi medis, pendidikan kedokteran, dan layanan pengetahuan yang tersambung dengan berbagai komunitas kesehatan.

Oleh karena itu, MIMS juga menjadi salah satu solusi yang sesuai untuk perusahaan farmasi terkemuka dan layanan kesehatan yang ada di seluruh dunia. Dengan akses ke MIMS, Anda bisa tersambung dengan komunitas kesehatan yang ada di dunia.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan akses terhadap informasi apapun mengenai kesehatan dan berbagai produk farmasi.

Apotek K-24 sudah Terintegrasi dengan MIMS

Sangat pentingnya keberadan MIMS Indonesia ini membuat Apotek K-24 memutuskan untuk menggandeng sistem tersebut untuk digunakan dalam keperluan pelayanan kefarmasian. Dalam sistemnya, Apotek K-24 menyebut MIMS menggunakan nama Kak MIMS.

Kak MIMS ini diresmikan secara langsung oleh dr. Gideon Hartono selaku Direktur Utama Apotek K-24 dalam perayaan ulang tahun yang ke-21. dr. Gideon Hartono juga mengatakan, “Apotek K-24 menjadi apotek pertama di Indonesia yang berintegrasi dengan MIMS secara langsung. Ini berfungsi untuk meningkatkan edukasi dan pelayanan kefarmasian kepada masyarakat Indonesia.”

Kak MIMS di Apotek K-24 ini dapat diakses melalui software OKSOFT, sebuah software khusus yang ada di dalam komputer seluruh gerai Apotek K-24. Melalui MIMS, apoteker di Apotek K-24 naik satu tingkat berikutnya dalam melayani masyarakat Indonesia. Sebab, MIMS menyediakan berbagai informasi tentang Interaksi Obat, Interaksi Alergi, dan Informasi Obat.

Informasi mengenai sediaan farmasi ini tentu sangat penting dalam pelayanan kefarmasian karena berhubungan erat dengan kesehatan masyarakat. Artinya, pelayanan kefarmasian di Apotek K-24 ini menjadi selangkah lebih maju karena pelanggan tidak perlu khawatir lagi dengan rekomendasi obat yang diberikan.

Sebagai pebisnis, hal tersebut tentu menjadi sebuah inovasi yang menguntungkan dan bisa meningkatkan kepuasan pelanggan. Jadi, tunggu apa lagi, cepat hubungi hotline waralaba Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 untuk mendapatkan sistem yang sudah terintegrasi dengan MIMS Indonesia dan inovasi lainnya. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat