Aplikasi Apotek Sederhana, Miliki agar Bisnis Mudah Dilakukan!

Aplikasi Apotek Sederhana, Miliki agar Bisnis Mudah Dilakukan!

Aplikasi Apotek Sederhana, Miliki agar Bisnis Mudah Dilakukan!

  • Dec 22, 2023

Memasuki era digital membuat berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan atau mengatur kewajiban menjadi lebih mudah dan efektif. Umumnya, dalam pengaturan ini Anda membutuhkan sebuah aplikasi untuk menjalankan semuanya. Begitu pula dengan bisnis apotek, kini sudah banyak aplikasi apotek sederhana yang ada dan bisa Anda manfaatkan untuk membantu dalam mengelola usaha.

Perkembangan teknologi memang sangat menarik karena bisa mempersingkat waktu dan membuat penggunanya merasa dimudahkan dalam memecahkan masalah. Dewasa ini, pelayanan masyarakat banyak beralih ke teknologi online yang dirasa bisa diakses siapa saja. Jadi, tidak heran jika bisnis apotek kini juga menggunakan banyak aplikasi dalam operasinya.

Aplikasi Apotek Sederhana

Ketika Anda sedang berbisnis tapi tidak menggunakan aplikasi, maka Anda bisa dibilang ketinggalan zaman. Sebab, menggunakan aplikasi, Anda dapat mempermudah segala hal yang Anda lakukan dalam mengelola bisnis.

Namun, tentu saja dalam mengembangkan aplikasi ini tidak semudah yang dibayangkan. Anda membutuhkan orang-orang yang benar-benar ahli pada bidang teknologi dan informasi. Begitu pula dengan bisnis apotek, di mana kini sudah banyak yang menggunakan aplikasi untuk membantunya.

Contohnya saja Apotek K-24 yang sudah mengembangkan banyak aplikasi dalam proses operasionalnya. Pengembangan aplikasi ini bermacam-macam tujuannya, ada yang diperuntukkan karyawan agar memudahkan pekerjaannya, ada juga untuk pelanggan agar lebih mudah dalam berbelanja

Berikut adalah beberapa contoh aplikasi apotek sederhana yang ada di Apotek K-24:

K24KLIK

Aplikasi K24Klik adalah bentuk apotek online dari Apotek K-24. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa membeli obat, alat kesehatan, susu, vitamin, multivitamin, dan lain sebagainya dengan cara online. Nantinya Anda bisa memilih antara mengambil belanja langsung di apotek atau diantar langsung ke alamat.

Dalam pembayarannya pun juga cukup mudah karena Anda bisa terhubung dengan berbagai bank yang ada di Indonesia. Namun, jika Anda tidak memiliki rekening, maka Anda bisa membayarnya langsung secara cash.

Artinya, aplikasi apotek online ini bertujuan untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan hal yang diinginkan. Poin plus dari aplikasi online adalah juga dapat meningkatkan penjualan karena akses yang terbilang menjadi lebih mudah.

FSOFT

FSOFT merupakan inovasi aplikasi apotek sederhana terbaru dari Apotek K-24. Aplikasi ini sebenarnya hanya diperuntukkan para pebisnis yang menggunakan franchise Apotek K-24 sebagai bisnisnya (franchisee). Keberadaan FSOFT sendiri berguna untuk mempermudah franchisee dalam mengelola bisnis apoteknya.

Sebab, melalui aplikasi FSOFT, Anda dapat melakukan pemantauan apotek meski dari jarak jauh sekalipun. Ada beberapa fitur yang dalam aplikasi FSOFT, yaitu:

  • Cek omzet harian

  • Cek laporan keuangan

  • Pantau royalty

  • Cek stok gerai

  • Cek reminder perbaikan gerai

  • Update info terbaru dari K-24

Nah, itu dia dua dari sekian aplikasi apotek sederhana dari Apotek K-24 yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan franchise Apotek K-24. Selain teknologi seperti aplikasi, Anda juga akan mendapatkan banyak dukungan lainnya, mulai dari perizinan, lokasi, rekrutmen pegawai, pelatihan, dan masih banyak lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi, segera hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24 mumpung ada promo menarik diskon 50% royalty selama 6 bulan pertama. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat