Peluang Bisnis 2024 Ini Bisa Jadi Ide Menarik yang Menguntungkan!

Peluang Bisnis 2024 Ini Bisa Jadi Ide Menarik yang Menguntungkan!

Peluang Bisnis 2024 Ini Bisa Jadi Ide Menarik yang Menguntungkan!

  • Jan 04, 2024

Memasuki tahun baru di 2024 rasanya kurang lengkap kalau tidak ada sesuatu yang baru. Oleh karena itu, di tahun 2024 ini Anda bisa mulai untuk merintis bisnis baru yang dirasa dapat memberikan keuntungan dan financial freedom di masa depan. Dalam melakukan hal tersebut, tentu Anda perlu melihat peluang bisnis 2024 yang terbilang cukup menguntungkan dan dapat menjadi pertimbangan.

Merintis sebuah bisnis tentu membutuhkan riset pasar terlebih dahulu untuk menentukan jenis bisnis yang cocok. Namun, bisnis zaman sekarang agaknya akan kurang kalau Anda tidak mengandalkan teknologi yang berupa internet, aplikasi, gadget, dan lain sebagainya. Jadi, dalam memilih jenis bisnis ini Anda tidak boleh melupakan aspek teknologi dan digitalisasi.

Peluang Bisnis 2024 yang Bisa Dipertimbangkan

Memasuki tahun 2024, dunia bisnis terus bertransformasi dan beradaptasi dengan perubahan tren, teknologi, juga perkembangan pasar. Hal inilah yang membuat peluang bisnis selalu berubah-ubah tiap saat karena kebutuhan pasar dan tren yang juga terus berkembang.

Apalagi tahun 2024 di Indonesia merupakan tahun politik yang bisa menyebabkan ketidakseimbangan pasar. Menurut salah satu ahli ekonom di Indonesia, tingkat konsumsi masyarakat di tahun ini akan meningkat dengan solid.

Lantas, peluang bisnis 2024 apa saja yang dapat menjadi pertimbangan karena menguntungkan? Berikut penjelasannya:

Bisnis Fashion & Aksesoris

Bagi Anda yang mendalami dunia fashion dan aksesoris agaknya di tahun 2024 ini masih menjadi salah satu bidang yang disukai masyarakat. Kategori ini menjadi peringkat kedua dari produk yang paling laku di pasar online.

Selain itu, nilai transaksi produk di bidang fashion dan aksesoris juga selalu meningkat tiap tahunnya. Jadi, membuka bisnis fashion di tahun 2024 ini terbilang akan menguntungkan karena masih sangat dibutuhkan masyarakat.

Bisnis Percetakan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, tahun 2024 adalah tahun untuk kontestasi politik di Indonesia. Pastinya, para caleg, capres, cawapres, atau partai akan berbondong-bondong mencetak poster, banner, baliho, kaos, dan spanduk untuk melakukan promosi.

Oleh karena itu, bisnis percetakan ini memiliki peluang bisnis 2024 yang sangat besar. Ketua Asosiasi UMKM pun sampai mengatakan bahwa bisnis percetakan di Indonesia akan mengalami kenaikan omzet sebanyak 10% lebih.

Bisnis Desain Grafis

Membuka usaha desain grafis kini juga menjadi hal yang menguntungkan, lho. Dewasa ini, banyak pihak yang membutuhkan poster, gambar, atau iklan yang dapat menarik perhatian masyarakat. Selain itu, potensi desain grafis di dunia digital ini sangatlah menjanjikan karena semua orang sangat membutuhkan, entah untuk bisnis, branding diri sendiri, dan lain sebagainya.

Layanan Konsultasi Keuangan dan Investasi

Membuka layanan konsultasi tentang keuangan dan investasi di masa depan juga menjadi salah satu peluang bisnis 2024, lho. Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak anak muda yang berpikir jauh untuk masa depan dengan berinvestasi.

Sayangnya, melakukan investasi ini tidak boleh sembarangan. Bahkan, bagi orang yang masih pemula mungkin membutuhkan layanan konsultasi investasi agar tidak salah dalam mengambil keputusan.

Bisnis Kesehatan

Usaha di bidang kesehatan selalu berkembang tiap tahunnya, baik karena terjadinya pandemi COVID-19 atau kesadaran masyarakat yang semakin meningkat. Maka dari itu, bisnis yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat juga memiliki peluang yang besar, seperti bisnis apotek, studio kebugaran, konsultasi gizi, dan aplikasi kesehatan.

Sayangnya, kadang kala bisnis kesehatan ini memiliki regulasi yang cukup ketat. Nah, salah satu jalan keluar agar merintis bisnis di bidang kesehatan dapat berjalan lancar, Anda bisa beralih pada franchise Apotek K-24.

Apotek K-24 ini memiliki peluang bisnis 2024 yang cukup besar meskipun menjadi tahun politik di Indonesia sekalipun. Sebab, kesehatan tetap menjadi suatu hal yang tetap dijaga banyak orang agar tetap produktif setiap hari.

Selain itu, bisnis apotek tidak perlu menunggu regulasi baru, jadi Anda tidak perlu bingung dengan gejolak politik yang sedang berjalan di Indonesia. Menginginkan bisnis yang tahan krisis seperti Apotek K-24 ini? segera hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat