5 Peluang Usaha 2024 yang Bisa Memberi Keuntungan di Masa Depan

5 Peluang Usaha 2024 yang Bisa Memberi Keuntungan di Masa Depan

5 Peluang Usaha 2024 yang Bisa Memberi Keuntungan di Masa Depan

  • Jan 15, 2024

Memulai tahun baru 2024 tentu saja banyak orang, khususnya pengusaha, yang juga mulai menyusun rencana dalam berbisnis. Salah satunya memasuki tahun baru bisa memiliki bisnis baru yang cocok untuk tahun ini. Namun, memilih jenis usaha yang cocok ini tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Lalu apa saja peluang usaha 2024 yang bisa ramai akan konsumen atau pelanggan?

Tren bisnis yang menguntungkan setiap tahunnya pasti mengalami perubahan. Oleh karena itu, tidak heran jika Anda perlu berpikir dan melakukan riset kembali untuk memilih jenis bisnis yang menguntungkan di tahun 2024. Tanpa adanya riset yang sistematis, bisnis yang Anda rintis bisa saja berakhir gulung tikar atau tidak mengalami kemajuan.

Peluang Usaha 2024

Mengetahui prediksi peluang usaha yang bisa menguntungkan bagi masyarakat Indonesia tentu sangat membantu Anda sebagai pebisnis. Jenis-jenis bisnis ini mungkin saja memberikan laba yang stabil dan bahkan berkelanjutan hingga tahun-tahun selanjutnya.

Berikut adalah beberapa jenis bisnis yang mempunyai peluang besar di tahun 2024:

Layanan Kesehatan secara Online

Hal yang sangat populer akhir-akhir ini adalah pelayanan jasa dengan cara online. Begitu pula dengan konsultasi kesehatan yang kini sudah marak digunakan oleh masyarakat Indonesia, di mana dokter bisa memberikan konsultasi tapi dengan cara online.

Jenis usaha ini tidak akan sepi karena kesehatan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang sangat dibutuhkan. Inovasi digital membuat layanan kesehatan berjalan lebih mudah dan efisien bagi penggunanya.

Food & Beverage

Peluang usaha 2024 yang tidak pernah habis-habisnya adalah bisnis di bidang makanan dan minuman. Tempat makan adalah usaha yang pasti selalu dibutuhkan, seperti restoran keluarga atau kafe. Sayangnya, Anda perlu mengemas usaha kuliner dengan menarik agar bisa mendapatkan konsumen.

Sebab, bisnis di bidang makanan dan minuman sudah sangat menjamur dan persaingannya sangatlah ketat. Oleh karena itu, Anda perlu berkreasi agar bisnis kuliner Anda diminati.

Jasa Fotografi dan Videografi

Jasa fotografi dan videografi ternyata menjadi peluang usaha 2024 yang cukup besar. berkembangnya dunia digital membuat banyak orang berlomba-lomba untuk mengabadikan momen-momen berharga masyarakat, mulai dari pernikahan, liburan, dan acara besar lainnya. Membuka jasa fotografi ini bisa dimulai dengan diri sendiri atau bekerja sama dengan orang lain agar beban tidak terlalu besar.

Usaha Kosmetik dan Kecantikan

Tren beauty di Indonesia sangatlah besar dan menjadi salah satu sektor bisnis yang menjanjikan. Hal ini karena berkembangnya standar kecantikan yang berputar di kalangan masyarakat. Oleh karena itu, kini kecantikan menjadi salah satu kebutuhan bagi sebagian orang. Jadi, bisnis di bidang kosmetik dan kecantikan menjadi peluang usaha yang tidak akan sepi meski tergerus waktu.

Bisnis Franchise

Berbisnis menggunakan franchise ternyata juga menjadi peluang usaha 2024 yang memiliki potensi besar. Sebab, franchise menawarkan sebuah bisnis yang sangat efisien dan kemudahan dalam mengelolanya. Jadi, bagi Anda yang masih pemula dan ingin berbisnis sangat disarankan untuk menggunakan franchise yang sudah ada.

Dengan franchise Anda tidak perlu memulai branding usaha dari 0. Anda bisa langsung memulai dalam mengelola operasional bisnis karena urusan dalam membuka bisnis akan dibantu oleh franchisor. Selain itu, bisnis franchise yang baik pasti sudah memiliki nama baik dan pasarnya sendiri.

Salah satu contohnya adalah franchise Apotek K-24 yang sudah lebih dari 20 tahun beroperasi. Dalam perjalanannya itu pun Apotek K-24 sudah memiliki lebih dari 700 gerai. Jadi, Anda tidak perlu ragu untuk memilih franchise Apotek K-24 karena dijamin menguntungkan.

Apabila Anda tertarik dengan Apotek K-24 sebagai peluang usaha 2024, langsung hubungi saja hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24  untuk mendapatkan bisnis anti ribet. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat