Apotek K-24, Apotek Terdekat 24 Jam Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Apotek K-24, Apotek Terdekat 24 Jam Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Apotek K-24, Apotek Terdekat 24 Jam Penuhi Kebutuhan Masyarakat

  • Jan 19, 2024

Apotek terdekat 24 jam kini sangat dibutuhkan banyak masyarakat Indonesia karena sudah menjadi sebuah kebutuhan. Ketika mengalami keluhan, masyarakat biasanya akan lebih memilih untuk mendatangi fasilitas apotek terlebih dahulu untuk mendapatkan obat. Hal ini mengindikasikan bahwa apotek menjadi suatu kebutuhan yang harus bisa diakses kapan dan di mana saja.

Sayangnya, membuka sebuah bisnis yang mampu melayani masyarakat selama 24 jam bukanlah hal yang mudah. Sebab, Anda perlu menyiapkan pegawai lebih, biaya operasional yang lebih, keamanan, dan lain sebagainya. Jadi, tidak semua apotek di Indonesia bisa buka selama 24 jam penuh untuk melayani masyarakat yang bisa membutuhkan obat kapan saja.

Apotek K-24, Apotek Terdekat 24 Jam

Namun, tenang saja karena ada Apotek K-24 yang sudah berkomitmen untuk buka selama 24 jam. Sama seperti namanya, Apotek K-24 yang berarti Komplit Obatnya dan 24 Jam Bukanya. Apotek K-24 sendiri sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan selalu berkembang tiap tahunnya.

Dalam perjalanannya tersebut, Apotek K-24 telah memiliki lebih dari 700 gerai yang tersebar di 152 kabupaten/kota dan 29 provinsi. Tersebarnya Apotek K-24 di wilayah Indonesia ini bertujuan agar akses masyarakat terhadap fasilitas apotek semakin mudah sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan akan kesehatan.

Hal ini menjadikan Apotek K-24 sebagai apotek jaringan swasta terbesar di Indonesia. Selain mendatanginya secara langsung, masyarakat juga dapat mengakses Apotek K-24 secara online melalui aplikasi K24Klik yang bisa di-download melalui android dan iOS.

Dengan aplikasi K24Klik, masyarakat bisa memesan obat, alat kesehatan, suplemen, vitamin, dan susu lebih mudah. Selain itu, konsumen juga bisa memilih antara diantar langsung ke alamat atau diambil sendiri di Apotek K-24 terdekat.

Nah, jika Anda tertarik untuk melakukan bisnis dan menyediakan akses kesehatan untuk masyarakat secara bersamaan, Anda bisa berbisnis bersama Apotek K-24, lho. Sebab, Apotek K-24 menggunakan sistem franchise yang bisa mempermudah Anda yang ingin berbisnis tapi tidak tahu bagaimana caranya.

Untuk mendapatkan apotek terdekat 24 jam ini, Anda bisa langsung menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat