Apotek K-24, Contoh Waralaba dalam Negeri yang Menguntungkan!

Apotek K-24, Contoh Waralaba dalam Negeri yang Menguntungkan!

Apotek K-24, Contoh Waralaba dalam Negeri yang Menguntungkan!

  • March 01, 2024

Bisnis franchise berkembang di Indonesia secara pesat jadi tak heran jika banyak sekali pengguna bisnisnya. Sebab, tidak hanya memudahkan para pebisnis, banyak franchise juga yang menjamin keuntungannya. Sayangnya, persaingan franchise ini cukup ketat, baik dari dalam atau luar negeri. Jika demikian apa contoh waralaba dalam negeri yang sudah terbukti menguntungkan?

Franchise adalah sebuah sistem bisnis yang memungkinkan pemilik merek usaha untuk memberikan hak kepada individu atau organisasi lain untuk melakukan bisnis dengan merek dan sistem prosedur yang sudah ditetapkan. Tata cara ini terbilang memudahkan pebisnis karena mereka tidak perlu memulai usaha dari nol.

Contoh Waralaba dalam Negeri, Apotek K-24

Jenis franchise sendiri bermacam-macam, ada yang dibagi menurut jenis usahanya, asalnya, kriteria produk yang ditawarkan, jumlah usaha yang dimiliki, dan lain sebagainya. Kalau menurut jenis usahanya, kebanyakan franchise di Indonesia ini bergerak di dunia kuliner.

Sebab, kuliner memang menjadi sebuah kebutuhan yang banyak dicari masyarakat. Sayangnya, meski peluangnya sangat besar tapi persaingan bisnisnya pun juga menjadi sangat ketat. Lalu, kira-kira franchise seperti apa yang bisa menguntungkan tapi dengan persaingan yang tidak ketat?

Salah satu jenis franchise yang perlu diketahui ini bisa dibagi dari asalnya, yaitu luar negeri atau dalam negeri. Nah, Anda perlu tahu kalau ada contoh waralaba dalam negeri yang terbilang menguntungkan, yaitu franchise Apotek K-24 Kok bisa?

Sama seperti bisnis kuliner yang datang dari kebutuhan, bisnis apotek juga berangkat dari kebutuhan masyarakat akan hidup sehat. Namun, tidak semua orang berani untuk memasuki bisnis di bidang yang cukup riskan, seperti bisnis apotek ini.

Oleh karenanya, peluang bisnis apotek ini cukup besar dengan persaingan yang tidak seketat bisnis kuliner. Apotek K-24 sendiri merupakan apotek jaringan swasta terbesar di Indonesia dengan jumlah gerai lebih dari 700 dan tersebar di 152 kota/kabupaten di Indonesia.

Selama lebih dari 20 tahun sendiri, Apotek K-24 tetap eksis di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan berbagai benturan ekonomi yang sering terjadi. Jadi, rasanya sangat sayang kalau Anda tidak mengambil contoh waralaba dalam negeri ini alias franchise Apotek K-24.

Ingin berbisnis yang mudah serta menguntungkan diri sendiri dan orang sekitarnya? Cepat-cepat hubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat