Bisnis Saat Ini yang Menguntungkan dan Cocok untuk Tahun 2024

Bisnis Saat Ini yang Menguntungkan dan Cocok untuk Tahun 2024

Bisnis Saat Ini yang Menguntungkan dan Cocok untuk Tahun 2024

  • April 15, 2024

Dari waktu ke waktu, lanskap bisnis akan terus berkembang dan berubah karena menyesuaikan zaman juga tren yang ada di tengah-tengah masyarakat. Oleh karena itu, setiap tahun jenis bisnis yang menguntungkan pasti berubah setiap waktu. Hal ini tergantung pada bagaimana Anda menangkap pasar yang sedang berkembang. Lalu apa sih bisnis saat ini yang menguntungkan untuk dikelola?

Teknologi informasi yang berkembang dengan pesat membuat banyak orang berlomba-lomba untuk membuka bisnis untuk menambah penghasilan. Apabila Anda masih awam di dunia bisnis, memilih jenis usaha tentu akan terasa memusingkan. Oleh karena itu, Anda perlu belajar dan berdiskusi dengan orang-orang yang sudah lama di dunia bisnis.

Bisnis Saat Ini yang Menguntungkan, Apa Saja?

Nah, agar tidak salah langkah, baiknya Anda melakukan riset pasar dan mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar lingkungan. Cara ini untuk menentukan seberapa besar si peluang bisnis dan bagaimana keuntungan yang akan didapatkan.

Berikut beberapa contoh bisnis yang sedang naik dan digadang-gadang bisa menghasilkan keuntungan:

Digital Marketing Agency

Dewasa ini, digital marketing sedang dibutuhkan banyak orang untuk mengembangkan bisnisnya. Sayangnya, tidak semua orang memiliki keahlian untuk menyusun pemasaran lewat teknologi digital. Oleh karenanya, kini banyak pihak-pihak yang menawarkan jasa untuk melakukan digital marketing atas nama brand orang lain.

Pihak ini biasanya dinamakan oleh agensi yang menerima berbagai tawaran untuk mengembangkan bisnis orang lain. Tugasnya sendiri cukup banyak, mulai dari content planner, online publisher, SEO, iklan digital, dan lain sebagainya. Hal ini tentu menjadi sebuah bisnis yang cukup menguntungkan.

Wedding Organizer

Bisnis saat ini yang menguntungkan selanjutnya adalah wedding organizer. Setelah sembuh dari pandemi COVID-19, kini momen pernikahan sudah kembali seperti semula dengan perayaan yang tidak terlupakan. Nah, untuk mengatur momen sakral ini tentu saja banyak yang memilih untuk menggunakan WO.

Sebab, segala urusan dan keperluan pernikahan akan diatur oleh orang lain sehingga pengguna tidak perlu memikirkan kerumitan yang ada. Jadi, tak heran kalau banyak orang yang menggunakan WO untuk mengatur pernikahannya.

Bisnis Jastip

Jastip atau jasa titip juga menjadi salah satu bisnis saat ini yang menguntungkan walau bersifat kecil. dengan menggunakan teknologi ponsel, kamera, dan internet, Anda sudah bisa membangun bisnis jastip ini, lho.

Bisnis ini terbilang menguntungkan karena kini kebutuhan masyarakat banyak yang datang dari tren yang berkembang. Oleh karenanya, kini banyak yang membutuhkan makanan, minuman, atau barang yang berasal dari tempat lain karena tren yang ada.

Thrift Shop

Toko pakaian bekas atau sering disebut dengan thrift shop ternyata jadi bisnis saat ini yang menguntungkan. Potensinya sangat besar karena banyak orang menginginkan barang bermerek besar tapi dengan harga yang murah. Langkah awalnya tentu saja dengan mencari supplier terpercaya dan membuat akun (toko) di media sosial atau e-commerce.

Franchise

Waralaba atau franchise merupakan sebuah bisnis di mana Anda bisa memulai bisnis tidak dari nol. Sebab, dengan franchise Anda akan memperoleh hak kepemilikan yang mencakup brand, lisensi, dan elemen lainnya dari pemilik brand.

Franchise memiliki peluang dengan tingkat kesuksesan yang lebih tinggi dari bisnis sendiri. Pasalnya, model usaha ini biasanya sudah memiliki pasar konsumennya sendiri, jadi Anda tidak perlu repot-repot dalam melakukan branding besar-besaran.

Salah satu contoh bisnis franchise yang ada di Indonesia adalah franchise Apotek K-24, sebuah jaringan apotek swasta terbesar di Indonesia. Apotek K-24 sendiri sudah berjalan lebih dari 20 tahun sehingga sudah terbukti kesuksesannya.

Anda menginginkan salah satu bisnis saat ini yang menguntungkan, langsung hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat