4 Usaha Franchise yang Banyak Diminati dan Menguntungkan

4 Usaha Franchise yang Banyak Diminati dan Menguntungkan

4 Usaha Franchise yang Banyak Diminati dan Menguntungkan

  • May 20, 2024

Usaha franchise yang banyak diminati tentu sangat dicari-cari banyak orang yang ingin berbisnis tapi bingung bagaimana memulainya. Hal tersebut kini sudah bukan lagi menjadi alasan Anda untuk takut dalam berbisnis. Sebab, melalui franchise, Anda bisa melakukan bisnis tanpa takut untuk gagal karena Anda tidak akan berbisnis dengan sendirian.

Setiap bisnis pasti memiliki risiko masing-masing yang harus dihadapi. Oleh karena itu, tidak heran kalau ada bisnis yang berjalan lancar hingga sukses tapi ada juga bisnis yang justru gagal dan gulung tikar. Nah, ini dia yang membuat kini banyak orang berlomba-lomba memilih franchise untuk mengurangi risiko kegagalan yang kadang sangat menakutkan.

Usaha Franchise yang Banyak Diminati

Dalam mengantisipasi bisnis yang sepi pelanggan, Anda tentu harus memilih jenis usaha yang memang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Sebab, bisnis yang bermula dari kebutuhan pasti akan selalu dicari-cari karena banyak pasti membutuhkannya setiap hari.

Tidak perlu berlama-lama, ini dia beberapa jenis franchise yang bisa Anda coba:

Franchise Ayam Goreng

Pilihan franchise yang sangat populer di kalangan masyarakat adalah bisnis ayam goreng. Tidak hanya dibutuhkan, usaha ayam goreng juga umumnya memiliki harga yang cukup miring sehingga banyak yang membelinya.

Selain itu, tidak sedikit orang yang kini hampir setiap hari menu makannya pasti ayam goreng, apalagi di daerah perkotaan. Oleh karena itu, bisnis ayam goreng dengan berbagai merek menjadi usaha franchise yang banyak diminati.

Franchise Minuman Kekinian

Selain ayam goreng, kini minuman kekinian yang memiliki beragam cita rasa sudah menjadi tren di kalangan anak muda. Pada umumnya, orang-orang penasaran dengan minuman yang ditawarkan, tapi lama-kelamaan mereka akan menyukai sehingga mau untuk membelinya lagi.

Oh iya, minuman kekinian yang dimaksud ini adalah minuman teh, bubble tea, boba, dan lain sebagainya. Jenis-jenis minuman ini menjadi favorit karena menyegarkan dan cocok untuk diminum kapan saja, apalagi dengan cuaca di Indonesia yang biasanya panas.

Franchise Kopi

Usaha franchise yang banyak diminati selanjutnya adalah bisnis di bidang kopi. Dewasa ini, menikmati secangkir kopi adalah sebuah tren yang lama-lama justru berubah menjadi kebiasaan (gaya hidup). Jadi, tak heran kalau kini bisnis kedai kopi kian marak di setiap sudut kota, mulai dari yang kelas pinggir jalan hingga sekelas yang ada di mall.

Franchise Apotek

Bentuk usaha selanjutnya yang dapat menghasilkan laba dan banyak diminati adalah bisnis di bidang kesehatan, khususnya apotek. Fasilitas apotek ini sangat dibutuhkan kapan saja, baik pagi, siang, atau malam hari. Sebab, gangguan kesehatan bisa terjadi secara tiba-tiba.

Bahkan, dari zaman dulu hingga sekarang pun usaha apotek tetap ada saking dibutuhkannya. Oleh karena itu, usaha franchise yang banyak diminati selanjutnya ini pastinya dalam bentuk franchise apotek, contohnya adalah franchise Apotek K-24.

Ingin memiliki salah satu usaha di atas, khususnya franchise Apotek K-24? Caranya sangat mudah, lho, Anda tinggal menghubungi hotline franchise Apotek K-24 di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat