4 Franchise yang Tidak Musiman dan Cocok Menambah Penghasilan

4 Franchise yang Tidak Musiman dan Cocok Menambah Penghasilan

4 Franchise yang Tidak Musiman dan Cocok Menambah Penghasilan

  • Jun 06, 2024

Berbisnis dengan ide yang tidak musiman tapi berangkat dari kebutuhan masyarakat ternyata bisa menjamin keberlangsungan usaha. Sebab, ketika masyarakat terus membutuhkan, maka mereka akan terus mencari dan membelinya. Jika demikian, apa sih franchise yang tidak musiman dan bisa bertahan lama meski berganti zaman sekalipun?

Tidak sedikit orang yang kadang khawatir dengan jenis bisnis yang dipilih karena ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Contohnya saja ada produk-produk tertentu yang sedang digandrungi, oleh karenanya banyak orang yang berlomba-lomba untuk membuka bisnisnya. Padahal, hal ini bisa saja tidak akan bertahan lama karena penjualan hanya dipengaruhi oleh tren.

Franchise yang Tidak Musiman di Indonesia

Untungnya ada jenis-jenis bisnis yang tidak bergantung pada tren atau musim sehingga bisa menjanjikan di setiap tahunnya. Tidak hanya itu saja, bisnis-bisnis ini juga sudah membuka sistem franchise yang memungkinkan Anda untuk berbisnis dengan mudah.

Menjalankan usaha dengan franchise bisa memudahkan para pelaku bisnis dalam mengelolanya, apalagi jika Anda masih baru dalam dunia bisnis. Sebab, dengan franchise Anda tidak perlu memulai bisnis dari nol karena sudah ada brand yang cukup besar.

Jadi, Anda tidak perlu mencari konsumen dengan mengenalkan produk dari awal. Berikut beberapa contoh franchise yang tidak musiman di Indonesia yang bisa Anda coba untuk mendapatkan keuntungan dan belajar:

Franchise Minimarket

Usaha kuliner mungkin sudah banyak pesaingnya, maka Anda bisa beralih pada bisnis minimarket. Ketika Anda memilih lokasi yang tepat, keuntungan yang diperoleh dari minimarket tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, pergerakan franchise minimarket juga cukup pesat di Indonesia. Ini karena minimarket menyediakan produk-produk yang dibutuhkan masyarakat setiap hari. Selain itu, masyarakat juga sudah percaya dengan merek minimarket yang ada karena reputasinya sudah terbangun.

Franchise Jasa Pengiriman

Dewasa ini, masyarakat semakin lebih memilih untuk melakukan belanja dengan cara online, baik kebutuhan sehari-hari, pakaian, peralatan dapur, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, kini jasa pengiriman sangat dibutuhkan banyak orang dan menjadi franchise yang tidak musiman.

Adanya peningkatan kebutuhan untuk mengirimkan barang, Anda bisa memanfaatkan permintaan yang tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang stabil. Jadi, pilihlah jasa ekspedisi yang dipercaya banyak orang dan memiliki reputasi yang baik.

Franchise Laundry

Jasa mencuci pakaian sangat dibutuhkan banyak orang, apalagi bagi orang-orang yang sibuk bekerja dan mengurus keluarga. Nah, Anda dapat membuka jasa laundry di lokasi yang strategis, seperti area perkantoran atau kos-kosan.

Permintaan yang cukup tinggi dari segala kalangan membuat laundry jadi usaha yang menghasilkan pemasukan tetap. Anda tidak perlu khawatir untuk memulainya dari nol karena kini sudah ada franchise laundry yang bisa dimanfaatkan dalam mempermudah usaha.

Franchise Apotek

Usaha franchise yang tidak musiman selanjutnya ini datang dari bidang kesehatan dan farmasi, yaitu franchise apotek. Makanan memang menjadi kebutuhan sehari-hari, begitu pula dengan obat atau produk kesehatan untuk mengurangi keluhan kesehatan yang bisa terjadi kapan saja.

Oleh karena itu, dari masa ke masa bisnis apotek ini selalu berkembang sejalan dengan kesadaran masyarakat tentang hidup sehat yang semakin tinggi. Contoh franchise apotek yang ada di Indonesia ini adalah franchise Apotek K-24 yang sudah ada lebih dari 20 tahun.

Jadi, masyarakat Indonesia sudah cukup percaya dengan keberadaan Apotek K-24 di Indonesia. Oleh karena itu, kalau Anda menggunakan franchise Apotek K-24, maka bisnis Anda sudah memiliki konsumen atau pelanggan.

Tertarik menggunakan salah satu franchise yang tidak musiman di Indonesia ini? Langsung hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI. 

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat