4 Franchise yang Cocok untuk Pemula, Miliki Sekarang Juga!

4 Franchise yang Cocok untuk Pemula, Miliki Sekarang Juga!

4 Franchise yang Cocok untuk Pemula, Miliki Sekarang Juga!

  • Jun 21, 2024

Memasuki dunia bisnis memang terasa begitu mengintimidasi, apalagi kalau Anda belum memiliki pengalaman yang lama. Rasa takut akan risiko yang tinggi ini kadang kala membuat banyak orang maju mundur ketika akan membangun bisnis. Oleh karenanya, salah satu solusinya adalah bisa berbisnis dengan franchise. Namun, apa saja franchise yang cocok untuk pemula?

Tidak sedikit orang-orang yang mencoba untuk membuka usahanya sendiri tapi masih bingung bagaimana caranya dan kira-kira apa saja jenis bisnis yang menguntungkan. Tantangan terbesar dalam berbisnis adalah memulai bisnis dan mencari ide yang cocok untuk pasar sekarang. Jadi, tak heran kalau banyak orang juga yang malah mundur ketika akan berbisnis.

Franchise yang Cocok untuk Pemula

Padahal, berbisnis ini tidak harus sendiri, Anda bisa mengajak pihak luar kalau merasa takut untuk memulainya. Contohnya saja franchise yang kini semakin diminati masyarakat Indonesia. Ketika Anda memilih franchise dengan tepat, maka akan ada beberapa keunggulan, seperti:

  • Sudah punya target pasar yang jelas.

  • SOP untuk karyawan sudah terstruktur sehingga bisa langsung diterapkan.

  • Keuntungannya dan target omzet sudah jelas.

  • Sudah memiliki nama di mata masyarakat Indonesia.

Inilah yang membuat franchise disukai karena Anda tidak perlu memulai bisnis benar-benar dari nol. Nah, berikut adalah beberapa pilihan franchise yang cocok untuk pemula:

Franchise Camilan

Camilan jadi makanan yang sering dikonsumsi masyarakat Indonesia untuk mengisi waktu, baik saat di rumah, di kantor, atau di mana saja. Maka dari itu, bisnis di bidang makanan ringan ini cukup menguntungkan, contohnya saja tahu, gorengan, makaroni, dan lain sebagainya.

Selain itu, franchise di bidang camilan ini biasanya membutuhkan modal yang cukup ringan tapi balik modalnya terbilang cukup cepat. Jadi, kalau masih bingung memilih, Anda bisa memilih bisnis camilan yang membuka sistem franchise.

Franchise Ekspedisi

Bisnis online memang sedang berkembang pesat. Ketika toko online berkembang, ini berarti bisnis ekspedisi sangatlah dibutuhkan untuk mengantarkan pesanan. Oleh karenanya, bisnis ekspedisi jadi franchise yang cocok untuk pemula dan sangat direkomendasikan.

Bisnis ekspedisi digadang-gadang jarang merugi karena selalu berkembang bersamaan dengan bisnis online. Jadi, cocok sekali bagi Anda yang katanya takut bisnis akan gagal dan merugikan banyak aset.

Franchise Ayam Goreng

Ayam goreng sudah jadi makanan sehari-hari masyarakat Indonesia, khususnya bagi yang tinggal di Pulau Jawa. Selain mudah diolah, ayam juga memiliki rasa yang cukup lezat ketika dimasak. Jadi, tak heran kalau banyak orang yang menyukainya.

Selain itu, kini banyak bisnis ayam goreng yang berhasil dan banyak konsumen yang membelinya. Sayangnya, jika ingin memilih bisnis ayam goreng, Anda harus siap-siap untuk bersaing ketat karena pelaku bisnisnya cukup banyak.

Franchise Apotek

Nah, apabila Anda memiliki modal yang cukup banyak, franchise yang cocok untuk pemula selanjutnya adalah franchise apotek. Mengapa? Sebab, apotek jadi bisnis yang selalu dibutuhkan masyarakat luas karena menyediakan produk-produk kesehatan.

Bahkan, bisnis apotek ini berkembang cukup pesat tiap tahunnya. Jadi, cukup sayang kalau ditinggalkan. Contoh franchise apotek yang berhasil dari dulu hingga sekarang ini adalah franchise Apotek K-24.

Nah, kalau Anda ingin berbisnis dengan franchise yang cocok untuk pemula ini, langsung hubungi hotline franchise Apotek K-24 saja di 081212012424 atau akun instagram @franchisek24. Anda juga bisa langsung mengisi formulir pendaftarannya DI SINI.

Related post

INFO APOTEK K-24 © 2022 PT K24 Indonesia - All Rights Reversed - Beli Obat